$type=carousel

Pemberi Sarung, Jilbab dan Uang di Pringsewu Nyatakan bukan dari Paslon Arinal-Nunik

Foto ist Pringsewu - Pembagian sarung dan jilbab yang juga ditemukan uang bukan dari pasangan calon nomor tiga Arinal Djunaidi - Chusnun...

Foto ist
Pringsewu - Pembagian sarung dan jilbab yang juga ditemukan uang bukan dari pasangan calon nomor tiga Arinal Djunaidi - Chusnunia.

Hal ini terungkap ketika pemberi dan penerima uang memberikan pernyataan tertulis bermaterai enam ribu. Keduanya sama-sama menyangkal bahwa uang tersebut pemberian dari paslon nomor tiga.

Saipul Anwar mengatakan bahwa uang yang diberikannya tidak ada kaitannya dengan paslon nomor tiga. "Saya berikan uang ke Zainal Mustofa dan bukan dari paslon nomor tiga. Tidak ada kaitannya dengan paslon nomor tiga," ucap dia Sabtu, 8 Juni 2018.

Ia pun meminta maaf atas tindakannya tersebut. "Saya meminta maaf atas tindakannya kepada paslon dan tim paslon nomor tiga yang telah dirugikan atas tindakan yang saya lakukan. Kami waktu datang akan membuat laporan akan tetapi oleh staf panwas ditulis temuan," ujarnya.

Uang yang diberikannya, lanjut dia, sebesar Rp60 ribu. "Uang itu tidak ada kaitannya dari relawan dan tim paslon nomor tiga," tegasnya.

Akhmad Zaenal Mustofa mengatakan bahwa uang yang terdapat dalam foto bersama sarung dan jilbab bukanlah pemberian dari tim paslon nomor tiga Arinal Djunaidi - Chusnunia. "Uang bukan berasal dari paslon nomor tiga tapi uang tersebut diberikan oleh bapak Saipul kepada saya Rp60 ribu di perjalanan," ungkap dia Sabtu, 8 Juni 2018.

Masih kata dia, setelah menerima uang dari Saipul lalu diajak ke Panwas. "Saya diajak ke suatu tempat yang kemudian baru saya ketahui bahwa tempat tersebut sekretariat Panwas," ujarnya.

Zaenal menuturkan selama menjadi relawan belum pernah menerima uang dari paslon nomor tiga. "Saya belum pernah terima uang dari paslon nomor tiga," ujarnya.

Sementara Anggota Panwaslu Pringsewu Fajar Pahlefi mengaku belum mengetahui adanya surat pernyataan tertulis bahwa Zaenal tidak menerima uang dari paslon nomor tiga. "Kita belum dapat suratnya kalau ada pernyataan tertulis itu. Kita gak bisa simpulkan saat ini karena hari ini pelapornya juga tidak melengkapi persyaratan laporan resminya," ucap dia saat dihubungi melalui sambungan teleponnya, Sabtu, 8 Juni 2018.

Masih kata dia, besok akan dilakukan penelusuran dulu. "Kita akan lakukan penelusuran dulu. Tidak bisa menyimpulkan bahwa memenuhi unsur atau tidak," imbuhnya.

Menurutnya, dirinya baru mengetahui kalau ada surat pernyataan tertulis dari Zaenal dari media. "Saya baru tahu ini. Sekarang kita juga lagi rakor," tuturnya.
Nama

Bandarlampung,625,ekbis,75,Feature,5,Kriminal,154,lambar,8,Lampung Selatan,497,Lampung Tengah,132,Lampung Timur,577,Lampung Utara,102,Lipsus,3,mesuji,373,metro,236,nasional,227,novel,29,Opini,18,Pesawaran,15,Pesisir Barat,17,Politik,1194,Pringsewu,14,Provinsi,323,pusiban,56,ragam,265,Suara Pembaca,1,Tanggamus,29,Tubabar,7,Tulang Bawang,29,Video Streaming,1,Waykanan,28,
ltr
item
Surya Andalas: Pemberi Sarung, Jilbab dan Uang di Pringsewu Nyatakan bukan dari Paslon Arinal-Nunik
Pemberi Sarung, Jilbab dan Uang di Pringsewu Nyatakan bukan dari Paslon Arinal-Nunik
https://1.bp.blogspot.com/-b3EgVHrB_kA/WxvTQS4xydI/AAAAAAAAThk/AAHIfoXHxTA6uatjGJ29y16Q_rWTS_hdgCLcBGAs/s320/IMG-20180609-WA0104.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-b3EgVHrB_kA/WxvTQS4xydI/AAAAAAAAThk/AAHIfoXHxTA6uatjGJ29y16Q_rWTS_hdgCLcBGAs/s72-c/IMG-20180609-WA0104.jpg
Surya Andalas
https://www.suryaandalas.com/2018/06/pemberi-sarung-jilbab-dan-uang-di.html
https://www.suryaandalas.com/
http://www.suryaandalas.com/
http://www.suryaandalas.com/2018/06/pemberi-sarung-jilbab-dan-uang-di.html
true
6062779249033157586
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy