$type=carousel

Ngabuburit di Lampung Timur, Cinta Penelope Ajak Warga Pilih Arinal-Nunik

Suasana ngabuburit di Lampung Timur. Foto ist Lampung Timur - Calon Wakil Gubernur Lampung Chusnunia ngabuburit bareng Debu Orchestra da...

Suasana ngabuburit di Lampung Timur. Foto ist
Lampung Timur - Calon Wakil Gubernur Lampung Chusnunia ngabuburit bareng Debu Orchestra dan Cinta Penelope di Lapangan Wana, Melinting, Lampung Timur, Senin, 11 Juni 2018.


Nunik biasa dia disapa sengaja mengatur jadwal agar bisa bertemu warga di Melinting, Lampung Timur. "Sengaja jadwal disusun,  supaya tidak ada jadwal yang bertabrakan. Pokoknya saya harus sampai Melinting, karena saya kangen dengan masyarakat Melinting. Sangking sayangnya saya dengan masyarakat Melinting. Saya tahu masyarakat amelinting juga sayang sama saya. Di sini saat pemilukada,  menang mutlak. Menang bukan karena dikasih uang, tetapi karena ketulusan masyarakat Melinting," ungkapnya.

Tak lupa, Nunik juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa. "Semoga puasanya tuntas, dimaafkan dan diampuni segala dosanya, dipertemukan di Ramadan selanjutnya," tuturnya.

Bupati Lampung Timur nonaktif ini berjanji untuk memegang komitmennya kepada masyarakat. "Apa yang menjadi komitmen saya akan selalu saya pegang terus. Sangking kita ingin bekerja dengan giat,  saya selalu menemani masyarakat saya, tetapi kita tidak hanya cukup dengan bekerja keras, kita juga butuh modal untuk membangun," ujarnya.

Nunik menceritakan ihwal dirinya diajak untuk membangun Provinsi Lampung oleh Arinal Djunaidi. "Kemudian ada yang ngajak saya mencalonkan diri menjadi wakil gubernur, yaitu Pak Arinal. Ini adalah kesempatan yang baik," bebernya.

Menurutnya, karena masih banyak yang harus dibenahi. "Maka kita harus bergerak. Ini kesempatan baik, belum ada wakil gubernur dari Lampung Timur. Maka kita harus maju untuk Lampung Timur lebih baik," terangnya.

Ini bukan untuk Nunik, lanjut dia, tapi ini berjuang untuk Lampung. "Kita harus menang untuk membangun Lampung. Deal? kalau deal nomor berapa? Nomor tiga. Mari kita bangun Lampung Timur, melalui provinsi," imbuhnya.

Nunik memohon izin kepada warga Melinting, Lampung Timur. "Izinkan saya untuk berjuang di pilgub ini,  dukung dan pilih nomor tiga. Jika nanti kami terpilih, dan sudah dilantik. Kami akan bekerja keras, insyaallah kami akan menjadi pemimpin yang amanah dan khusnul khotimah," urainya.

Sementara Cinta Penelope mengaku mengenal Nunik sebagai sahabatnya. "Mba Nunik adalah sahabat saya. Beliau yang mengingatkan saya disaat saya sedang jatuh bahwa kita tidak boleh bergantung kepada siapapun,  tetapi bergantunglah hanya pada Allah," ucap wanita yang telah berhijab ini.

Ia pun diajak untuk datang ke Lampung Timur. "Mba Nunik mengajak saya untuk datang kesini,  tatapi saya ada jadwal umrah. Akhirnya saya berdoa supaya dikasih jalan sama allah. Dan akhirnya saya bisa hadir disini tanpa sepengetahuan Mba Nunik," tuturnya.

Cinta menuturkan kepada warga untuk memilih pemimpin yang jujur, amanah, dan adil. "Ini bukan karena Mba Nunik sahabat saya. Ini masalah pilihan kita,  kita memilih untuk anak cucu kita, jadi ini merupakan peran bapak ibu untuk masa depan nanti. Pilihlah pemimpin yang benar,  pilihlah yang pasti. Siapa yang gak tahu dengan Mba Nunik saat menjadi bupati, gimana kinerjanya. lihat gak gimana amannya,  gimana dia bermasyarakat. Kita membutuhkan pemimpin yang sederhana yang mendengarkan hati rakyat," bebernya.

Cinta pun mengajak warga untuk memilih nomor tiga dalam Pilgub 2018. "Dan jangan salah pilih tentunya,  pilih nomor berapa. Pilih nomor tiga," serunya.

Ngabuburit juga diisi oleh tausiah dari ustadz Solmed dan tak ketinggalan Debu Orchestra. Warga juga berkesempatan untuk mengecek kesehatan dengan pemeriksaan tensi darah.
Nama

Bandarlampung,625,ekbis,75,Feature,5,Kriminal,154,lambar,8,Lampung Selatan,497,Lampung Tengah,132,Lampung Timur,577,Lampung Utara,102,Lipsus,3,mesuji,373,metro,236,nasional,227,novel,29,Opini,18,Pesawaran,15,Pesisir Barat,17,Politik,1194,Pringsewu,14,Provinsi,323,pusiban,56,ragam,265,Suara Pembaca,1,Tanggamus,29,Tubabar,7,Tulang Bawang,29,Video Streaming,1,Waykanan,28,
ltr
item
Surya Andalas: Ngabuburit di Lampung Timur, Cinta Penelope Ajak Warga Pilih Arinal-Nunik
Ngabuburit di Lampung Timur, Cinta Penelope Ajak Warga Pilih Arinal-Nunik
https://2.bp.blogspot.com/-JYcDwjV7sEQ/Wx5-ScFKMuI/AAAAAAAATk4/4a7HVFq94f8Z-Gsw4sf3B9uUAQ-ZTpswACLcBGAs/s320/IMG-20180611-WA0165.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-JYcDwjV7sEQ/Wx5-ScFKMuI/AAAAAAAATk4/4a7HVFq94f8Z-Gsw4sf3B9uUAQ-ZTpswACLcBGAs/s72-c/IMG-20180611-WA0165.jpg
Surya Andalas
https://www.suryaandalas.com/2018/06/nunik-ngabuburit-di-lampung-timur-cinta.html
https://www.suryaandalas.com/
http://www.suryaandalas.com/
http://www.suryaandalas.com/2018/06/nunik-ngabuburit-di-lampung-timur-cinta.html
true
6062779249033157586
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy