$type=carousel

Tim Pemenangan dan Partai Koalisi Arinal-Nunik Gelar Doa Bersama

Tony Eka Chandra. Foto ist Lampung - Tim Kerja Pemenangan Arinal Djunaidi -Chusnunia bersama perwakilan Koalisi Partai Pengusung (Golkar...

Tony Eka Chandra. Foto ist
Lampung - Tim Kerja Pemenangan Arinal Djunaidi -Chusnunia bersama perwakilan Koalisi Partai Pengusung (Golkar, PKB, PAN) dan perwakilan Partai Pendukung (Partai Garuda) beserta Sukarelawan menggelar kegiatan "Silaturahmi dan Do’a Bersama," yang dipusatkan di Posko Tim Kerja Pemenangan Arinal-Nunik Jalan Gatot Subroto No. 7 Bumi Waras Bandar Lampung, Sabtu (5/5/2018).

Kegiatan yang berlangsung sederhana, namun hangat dan meriah penuh kekeluargaan tersebut, diawali dengan pembacaan do’a bersama untuk kemenangan Pasangan Calon Nomor 3 Arinal-Nunik yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung yang juga Ketua Koperasi Pondok Pesantren (Kopontren) Lampung, KH. Kurnia Rozali, Lc, dilanjutkan penyampaian laporan dari Kepala Sekretariat Tim Kerja Pemenangan, Bambang Purwanto, SE, MM dan Sambutan dari Ketua Tim Kerja Pemenangan Arinal-Nunik H. Tony Eka Candra, kemudian diisi dengan acara bakar ikan dan makan malam bersama diiringi musik atau bernyanyi bersama.

Dalam sambutanya Kepala Sekretariat Tim Kerja Pemenangan Arinal-Nunik, Bambang Purwanto, SE, MM, mengucapkan terima kasih atas kerjasama seluruh Tim Kerja Pemenangan atas dedikasi dan loyalitasnya, karena dapat bekerja secara profesional, bahkan pulang hingga pagi hari di dalam menjalankan tugas perjuangan untuk memenangkan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Nomor Urut Tiga Arinal Djunaidi-Chusnunia (Nunik) jelang pemilihan Gubernur Lampung nanti.

“Hingga saat ini, dari 518 titik rencana kampanye yang telah direncanakan, sudah 325 titik yang sudah terealisasi, dengan rincian sebanyak 281 titik kampanye dialogis, 39 titik kampanye terbuka terbatas, dan 1 titik kampanye akbar, serta 4 titik kampanye dalam bentuk lain." ungkapnya, Sabtu (5/5/2018)

Politisi muda Partai Golkar Provinsi Lampung ini berharap, dengan kegiatan silaturahmi antar Tim Kerja Pemenangan serta Sukarelawan, menambah kesolidan, kekompakan, dan menjadi spirit kekuatan baru didalam pemenangan Arinal-Nunik jelang Pilgub yang akan berlangsung 27 juni 2018 mendatang.

“Sekretariat ini berfungsi sebagai kendali administrasi, berkoordinasi, menampung aspirasi, dan menampung dukungan baik dari organisasi profesi, organisasi kemasyarakatan, organisasi pemuda, wanita, komunitas, paguyuban, maupun kelompok masyarakat, dan sampai saat ini sudah 62 dukungan masuk yang datang langsung ke Posko Tim Kerja Pemenangan. Sebab itu kami berharap kedepan kerja-kerja pemenangan bisa lebih baik dan optimal lagi seiring waktu pemilihan yang semakin dekat, dengan niat tulus dan ikhlas. Yakin usaha sampai, Arinal-Nunik terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Periode Tahun 2019-2024 mendatang," pungkasnya.

Sementara di kesempatan yang berbahagia tersebut, Ketua Tim Kerja Pemenangan Arinal-Chusnunia, H. Tony Eka Candra dalam sambutanya, atas nama Bapak Arinal Djunaidi dan Ibu Chusnunia, serta atas nama pribadi menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh Jajaran Tim Kerja Pemenangan beserta Sukarelawan, yang telah bekerja keras dan berjuang tanpa pamrih dengan jiwa dan semangat juang yang tinggi memenangkan Pasangan Calon Nomor 3, Arinal Djunaidi - Chusnunia, disertai dengan semangat kebersamaan, kekeluargaan dan penuh tanggung jawab.

“Luruskan niat, apa yang kita perjuangkan bernilai ibadah, tidak ada perjuangan yang sia-sia, Insya Allah semuanya akan menjadi berkah," kata politisi senior Partai Golkar Lampung ini.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung ini juga mengajak kepada seluruh masyarakat Provinsi Lampung untuk menjaga pesta demokrasi ini dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, dalam bingkai persatuan dan kesatuan, sebagaimana semangat demokrasi Pancasila. Mari kita bangun demokrasi dengan santun, elegan, dan bermartabat, menuju Provinsi Lampung yang maju, adil, makmur, sejahtera, mandiri dan bermartabat.

“Kita mulai dari Lampung, kita jaga proses demokrasi ini berlangsung tertib, aman dan damai, dengan hakekat semangat persatuan dan kesatuan, dan kita jaga Pilgub Lampung ini dengan santun, elegan, dan bermartabat.

Mohon do’a dan dukungan masyarakat Lampung, pada Pilgub Lampung ini, Pasangan Arinal-Nunik terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, dan Insya Allah akan menjadi pemimpin dambaan masyarakat yang amanah untuk membawa kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Provinsi Lampung yang kita cintai ini," pungkasnya.(*)
Nama

Bandarlampung,625,ekbis,75,Feature,5,Kriminal,154,lambar,8,Lampung Selatan,497,Lampung Tengah,132,Lampung Timur,577,Lampung Utara,102,Lipsus,3,mesuji,373,metro,236,nasional,227,novel,29,Opini,18,Pesawaran,15,Pesisir Barat,17,Politik,1194,Pringsewu,14,Provinsi,323,pusiban,56,ragam,265,Suara Pembaca,1,Tanggamus,29,Tubabar,7,Tulang Bawang,29,Video Streaming,1,Waykanan,28,
ltr
item
Surya Andalas: Tim Pemenangan dan Partai Koalisi Arinal-Nunik Gelar Doa Bersama
Tim Pemenangan dan Partai Koalisi Arinal-Nunik Gelar Doa Bersama
https://3.bp.blogspot.com/-OleAMbFmDg4/Wu3w3JRiHOI/AAAAAAAASYo/XbEXhPKXvHwZuhwSHtkhuyoWkZyaxkURACLcBGAs/s320/IMG-20180506-WA0011.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-OleAMbFmDg4/Wu3w3JRiHOI/AAAAAAAASYo/XbEXhPKXvHwZuhwSHtkhuyoWkZyaxkURACLcBGAs/s72-c/IMG-20180506-WA0011.jpg
Surya Andalas
https://www.suryaandalas.com/2018/05/tim-pemenangan-dan-partai-koalisi.html
https://www.suryaandalas.com/
http://www.suryaandalas.com/
http://www.suryaandalas.com/2018/05/tim-pemenangan-dan-partai-koalisi.html
true
6062779249033157586
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy