728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Wakil Wali Kota Metro Djohan Ajak Warga Hidup Sehat Saat CFD


    Metro - Pemerintah Kota Metro melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Porapar) kembali menggelar kegiatan Car Free Day (CFD)  pada minggu ketiga bulan Maret di Samber Park, Minggu (17/3-2019).

    Kegiatan CFD kali ini, berbarengan dengan peringatan HUT Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) ke-45 yang mana mengusung tema "Keluarga dan Masyarakat Sehat Bersama Perawat" yang diikuti oleh ribuan masyarakat dan seluruh perawat se-Kota Metro.
    Wakil Wali Kota Metro Djohan mengatakan bahwa CFD merupakan kegiatan rutin bagi pemerintah kota bersama masyarakat yang bertujuan untuk mengajak hidup sehat.

    "Car free day merupakan program yang kita laksanakan setiap dua kali dalam satu bulan ini, dengan tujuan untuk mengajak masyarakat selalu berolahraga dan berpola hidup sehat, dimana olahraga itu penting untuk tubuh kita," ucapnya.
    Selanjutnya, ia juga mengatakan bahwa CFD kali ini yang pelaksanaannya bersamaan dengan memperingati HUT  PPNI ke-45 diharapkan dapat memotivasi masyarakat agar sadar pentingnya hidup sehat.
    "Saya berharap semua warga Metro bisa menerapkan pola hidup sehat, jaga kebersihan, dan selalu berolahraga, bukan hanya senam tapi bisa melakukan aktifitas olahraga lainnya. Mari kita jaga tubuh kita agar selalu tetap sehat, dan jika kita merasa sakit, janganlah menunda untuk berobat, agar penyakit yang di derita bisa cepat teratasi," pungkas Djohan. 
    Kegiatan CFD diakhiri dengan pembagian doorprize berupa dua sepeda gunung dan hadiah lainnya yang diserahkan oleh Sekda Kota Metro.  (Bams) 

    Item Reviewed: Wakil Wali Kota Metro Djohan Ajak Warga Hidup Sehat Saat CFD Rating: 5 Reviewed By: Suryaandalas TV Suryaandalas TV
    Scroll to Top