728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Plt. Bupati Lampung Selatan Didampingi Ketua TP PKK Bina Lomba Kesrak


    Lampung Selatan - Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto didampingi Ketua TP PKK Ny. Winarni turun langsung pada Pembinaan Lomba Kesrak PKK KKBPK - Kesehatan di Desa Way Sari Kecamatan Natar, Rabu, (12/3).

    Desa Way Sari Kecamatan Natar yang telah masuk 6 besar Nasional Lingkungan Bersih Sehat (LBS) terus lakukan pembenahan disetiap Kelompok Kerja (Pokja) untuk mewujudkan harapan masyarakat menyabet Juara Umum.
    Dalam arahannya di kantor Desa Way Sari Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto mengatakan, dengan dukungan dan kerjasama seluruh OPD serta semua elemen masyarakat. "Saya yakin kita dapat mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat," kata Nanang.

    Nanang tidak ingin ajang Lomba Desa ini jangan hanya dijadikan agenda tahunan, ia meminta keseriusan semua pihak untuk sama-sama mencerdaskan masyarakat melalui ajang tersebut.
    "Saya tidak ingin ini hanya ceremoni, saya minta keseriusan semua pihak terutama OPD, mari kita jadikan pembelajaran untuk mencerdaskan masyarakat, kita bangun kebersamaan," ujar Nanang.

    Nanang juga meminta seluruh OPD bersama-bersama untuk mencerdaskan masyarakat."Melalui ajang-ajang sepertilah salah satu kesempatan untuk mencerdaskan masyarakat, ayo kita cerdaskan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari untuk menjaga Lingkungan yang Bersih dan Sehat," ajaknya.
    Selain itu Nanang juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bangkit dan tidak hanya mengandalkan pemerintah.
    "Saya harap kepada Kades, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh pemuda dapat bersama-sama untuk bangkit membangun Lampung Selatan yang lebih baik, siapa lagi kalau bukan kita semua," pungkas Nanang. (Eko)


    Item Reviewed: Plt. Bupati Lampung Selatan Didampingi Ketua TP PKK Bina Lomba Kesrak Rating: 5 Reviewed By: Suryaandalas TV Suryaandalas TV
    Scroll to Top