$type=carousel

Peroleh Dukungan di Pemilu, Ini Kata BAPPILU Golkar Lampung

Bandar Lampung - Jelang Pemilu Legislatif yang akan berlangsung 17 April 2019, Partai Golkar dan Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil...

Bandar Lampung - Jelang Pemilu Legislatif yang akan berlangsung 17 April 2019, Partai Golkar dan Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil Lampung Selatan H. Tony Eka Candra mendapatkan dukungan dari Persatuan Tambal Ban (Pertaban) Kecamatan Natar dan Srikandi Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.

Dukungan tersebut disampaikan secara langsung oleh Ketua Persatuan Tambal Ban (Pertaban) Kecamatan Natar Siahaan dan Ketua Srikandi Kecamatan Jati Agung Arti Sukaesih beserta Sekretaris dan Bendahara pada saat bersilaturahmi dengan Politisi Senior Partai Golkar Lampung tersebut di ruangan BAPPILU Partai Golkar Provinsi Lampung, Kamis (28/2/2019) malam.

Ketua Persatuan Tambal Ban (Pertaban) Kecamatan Natar Siahaan mengatakan, Pihaknya memberikan dukungan penuh Kepada Partai Golkar dan H. Tony Eka Candra dikarenakan rekam jejak selama menjabat sebagai Wakil Rakyat dapat memberikan ketauladanan dan pendidikan politik yang baik dimata masyarakat.

Ia juga menuturkan, sejak pertemuan Tim Kerja Pemenangan Partai Golkar di Kecamatan Natar beberapa waktu lalu, Tim langsung bekerja ke Masyarakat untuk melakukan sosialisasi dan menyapa masyarakat, dan banyak mendapat respon dan simpati yang besar dari Masyarakat maupun dari berbagai Komunitas ditempat sekitar, dan banyak yang ingin bergabung dan ingin berjuang bersama memenangkan Partai Golkar serta Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung H. Tony Eka Candra dalam Pemilu 2019 mendatang.
Siahaan berharap, usai pertemuan ini, akan ada kembali pertemuan yang lebih besar lagi, dan Pertaban yang saat ini beranggotakan 500 Kepala Keluarga (KK) siap bersama Komunitas lainnya memenangkan Partai Golkar, dan Capres-Cawapres Ir. H. Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin, serta Calon Anggota DPR-RI Hi. Lodewijk F. Paulus dan Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung H. Tony Eka Candra untuk kembali menjadi Anggota DPRD Provinsi Lampung Periode 2019-2024.

"Kami juga bersemangat menggelorakan dan mengajak warga untuk memilih Partai Golkar, karena kami yakin dan percaya kedepan Partai Golkar pasti tampil beda dalam membangun serta memberikan kesejahteraan dan kemakmuran bagi Masyarakat Provinsi Lampung," tutup Siahaan.

Hal senada juga disampaikan Ketua Srikandi Kecamatan Jati Agung Arti Sukaesih, wanita berhijab ini mengaku tertarik dengan Partai Golkar karena dinilai Program Partai Golkar dan Program Gubernur terpilih Bapak Ir. H. Arinal Djunaidi selaras dengan kebutuhan kaum perempuan khususnya yang menekuni dunia wirausaha.

"Srikandi Kecamatan Jati Agung saat ini beranggotakan 1500 orang, dan kami berharap kaum perempuan dapat diberikan peluang dalam menekuni dunia usaha, salah satunya yang ada di kecamatan Jati Agung Lampung Selatan adalah kerajinan membuat Sulam Usus dan kerajinan lainnya, karena saat ini kami memiliki banyak kendala dilapangan dari mulai pinjaman modal hingga pemasaran, sehingga kami meyakini akan terjadi perbaikan dan perubahan yang positif ketika Pemerintahan kedepan dipegang oleh Kader Partai Golkar, oleh karenanya kami siap mendukung dan menjadi Kader Partai Golkar, serta siap memenangkan Bapak Jokowi dan Bapak KH. Ma’ruf Amin dalam Pilpres, juga memenangkan Bapak Hi. Lodewijk F. Paulus dan Bapak H. Tony Eka Candra dalam Pemilu legislatif 17 April 2019 mendatang" pungkas Arti.

Sementara Ketua BAPPILU Partai Golkar Provinsi Lampung H. Tony Eka Candra menyambut baik dukungan yang diberikan untuknya dan Partai Golkar khususnya warga Kecamatan Natar dan Kecamatan Jati Agung.

Ketua DPD GRANAT Provinsi Lampung ini mengungkapkan di Partai Golkar banyak Lembaga yang mengakomodir keterlibatan kaum perempuan dalam berorganisasi antara lain KPPG, HWK, Pengajian Alhidayah, Wanita Swadiri,Wanita Kosgoro, dan Wanita MKGR.

"Partai Golkar adalah partai kebangsaan, modern, religius, demokratis dan terbuka untuk semua kalangan, termasuk kaum Wanita, sehingga kami menyambut baik kedatangan dan dukungan dari Komunitas Srikandi dan Pertaban untuk memenangkan Partai Golkar," ujar Tony.

Politisi yang dikenal santun inipun memaparkan Program Partai Golkar kedepan yang selaras dengan Program Bapak Ir. H. Arinal Djunaidi Gubernur Lampung terpilih yang juga Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung.

"4 Program Pro Rakyat yang menjadi Tagline Utama Partai Golkar untuk meraih kemenangan, yakni sembako murah, ketersediaan lapangan kerja, perumahan murah yang terjangkau untuk rakyat dan revolusi industri 4.0,” jelas Tony yang juga Ketua PD VIII FKPPI Lampung ini.

4 progam Utama Pro Rakyat yang menjadi Tagline Partai Golkar juga dinilai selaras dengan 9 Program Utama Gubernur Lampung terpilih Bapak Ir. H. Arinal Djunaidi dalam memimpin Pemerintah Daerah kedepan, utamanya disektor Pertanian yang akan menjadi skala prioritas tanpa mengesampingkan sektor-sektor pembangunan lainnya.

"Insya ALLAH Pemilu tahun 2019 adalah era kebangkitan dan kejayaan kembali Partai Golkar untuk meraih kemenangan, karena Partai Golkar sudah teruji dan berpengalaman dalam melaksanakan pembangunan dan mengelola pemerintahan dengan baik," pungkas Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung ini. (*)
Nama

Bandarlampung,625,ekbis,75,Feature,5,Kriminal,154,lambar,8,Lampung Selatan,497,Lampung Tengah,132,Lampung Timur,577,Lampung Utara,102,Lipsus,3,mesuji,373,metro,236,nasional,227,novel,29,Opini,18,Pesawaran,15,Pesisir Barat,17,Politik,1194,Pringsewu,14,Provinsi,323,pusiban,56,ragam,265,Suara Pembaca,1,Tanggamus,29,Tubabar,7,Tulang Bawang,29,Video Streaming,1,Waykanan,28,
ltr
item
Surya Andalas: Peroleh Dukungan di Pemilu, Ini Kata BAPPILU Golkar Lampung
Peroleh Dukungan di Pemilu, Ini Kata BAPPILU Golkar Lampung
https://3.bp.blogspot.com/-oOeYNgsxE94/XHilZG5bpRI/AAAAAAAAZsE/dpMmiLoOErslxGFdYPSvDF2QVCwg16VhACLcBGAs/s320/IMG-20190301-WA0004.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-oOeYNgsxE94/XHilZG5bpRI/AAAAAAAAZsE/dpMmiLoOErslxGFdYPSvDF2QVCwg16VhACLcBGAs/s72-c/IMG-20190301-WA0004.jpg
Surya Andalas
http://www.suryaandalas.com/2019/03/peroleh-dukungan-di-pemilu-ini-kata.html
http://www.suryaandalas.com/
http://www.suryaandalas.com/
http://www.suryaandalas.com/2019/03/peroleh-dukungan-di-pemilu-ini-kata.html
true
6062779249033157586
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy