728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Peringati HUT ke-45, PPNI Metro Ajak Warga Berpola Hidup Sehat


    Metro - Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Metro mengajak seluruh masyarakat Bumi Sai Wawai membudayakan pola hidup sehat.
    Hal tersebut disampaikan Ketua PPNI Kota Metro Hendarto, SKM, M,kes dalam peringatan HUT PPNI ke-45 yang bersamaan dengan gelaran Car Free Day (CFD) yang berlangsung di Samber Park, Minggu (17/3/2019).

    Dalam rangka memperingati HUT PPNI ke- 45 dan kegiatan CFD tersebut,  dilaksanakan dengan meriah yang dihadiri oleh ratusan perawat se kota Metro dan masyarakat.

    “Dalam acara ini seluruh perawat Kota Metro berbaur bersama masyarakat dalam rangka HUT PPNI ke-45. Kita melakukan senam sehat bersama warga masyarakat Kota Metro, dan perlu kita ketahui bahwa hari ulang tahun perawat jatuh pada tanggal 17 Maret,” ujar Hendarto.
    Dalam kegiatan yang mengusung tema “Keluarga dan Masyarakat Sehat Bersama Perawat” tersebut dihadiri Wakil Wali Kota Metro, Djohan, Sekda Kota Metro A. Nasir AT,  dan para Forkopimda Kota Metro.

    “Alhamdulillah tepat hari ini PPNI berusia 45 tahun, kedepan kami seluruh perawat Kota Metro semaksimal mungkin membantu kesehatan keluarga dan seluruh masyarakat agar hidup sehat bersama perawat, dan pada ulang tahun kali ini, kita membagikan seribu masker kepada masyarakat secara gratis,” ucap Ketua DPD PPNI Metro.

    Sementara itu, Wakil Wali Kota Djohan mengatakan bahwa sebagai masyarakat sudah seharusnya menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan.

    "Saya berharap semua warga Metro bisa menerapkan pola hidup sehat, jaga kebersihan, dan selalu berolahraga,  bukan hanya senam tapi bisa melakukan aktifitas olahraga lainnya. Mari kita jaga tubuh kita agar selalu tetap sehat,  dan jika kita merasa sakit, janganlah menunda untuk berobat, agar penyakit yang diderita bisa cepat teratasi," pungkas Djohan.  (Bams)

    Item Reviewed: Peringati HUT ke-45, PPNI Metro Ajak Warga Berpola Hidup Sehat Rating: 5 Reviewed By: Suryaandalas TV Suryaandalas TV
    Scroll to Top