728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Pemda Mesuji Siap Ikuti Lomba Desa Tingkat Provinsi


    MESUJI-- Dalam waktu dekat Pemerintah Kabupaten Mesuji akan ikut bagian dalam event tahunan yaitu lomba desa tingkat Provinsi Lampung dan lomba
    BBGRM yang serempak yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 April 2019 mendatang.

    Kepala Dinas PMD Kabupaten Mesuji, Sunardi mengatakan lomba desa tingkat provinsi akan dilaksanakan di desa Adi Luhur kecamatan Panca Jaya dan lomba BBGRM akan dilaksanakan di Desa Fajar Indah Kecamatan Panca Jaya.

     "Sedangkan untuk lomba Bumdes akan dilaksanakan di Desa Tanjung Mas Makmur Kecamatan Mesuji Timur dihari dan tanggal yang sama," jelas Sunardi  Minggu (17/03).

    Dia menjelaskan saat ini pihaknya sedang mengadakan pembinaan di desa yang akan berketempatan sekaligus memantapkan untuk pelaksanaan lomba desa dan lomba  BBGRM di satu kecamatan namun di desa yang berbeda.

    "Ya saat ini kita sedang memantapkan untuk pelaksanaan lomba desa dan Lomba BBGRM di desa Adi Luhur dan Desa Fajar indah," imbuhnya.

    Sunardi berharap kepada  masyarakat yang berada di Desa Adi Luhur dan Fajar Indah untuk mulai mempersiapkan segala sesuatunya dari jauh-jauh hari agar pelaksanaan lomba desa dan BBGRM bisa berjalan dengan baik.

    "Dari sekarang kita sudah meminta kepada seluruh masyarakat untuk menyambut pelaksanaan lomba desa dan lomba BBGRM dan Bumdes untuk mempersiapkan diri agar pelaksanaannya nanti kita bisa meraih kemenangan," tutupnya. (Di)



    Item Reviewed: Pemda Mesuji Siap Ikuti Lomba Desa Tingkat Provinsi Rating: 5 Reviewed By: Suryaandalas TV Suryaandalas TV
    Scroll to Top