728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Milad ke-24 Yayasan Alfian Husin, Diisi Lomba Tahfidz dan KaligrafiMilad ke-24 Yayasan Alfian Husin, Diisi Lomba Tahfidz dan Kaligrafi


    BANDARLAMPUNG- Hari ketiga Milad ke- 24 Yayasan Alfian Husin, Pondok Pesantren Modern Annida menggelar lomba tahfidz dan kaligrafi di Mall Boemi Kedaton Sabtu, 2 Maret 2019.

    Perlombaan yang diikuti santri ponpes yang beralamat di Lampung Selatan ini juga menjadi perhatian pengunjung mall. Alunan ayat suci Al-Quran yang dilantunkan oleh santri tanpa membuka Al-Quran membuat kagum.

    Sebanyak 12 peserta secara bergiliran melantunkan ayat suci Al-Quran dengan perintah dari dewan juri. Thareeq Bil Bari keluar sebagai pemenang dalam lomba tahfidz Quran.

    Tempat kedua diraih oleh Miftah Rachman Hariansyah dan posisi ketiga diraih Nanda Alkhairi. Kemudian untuk lomba kaligrafi Deni Anwar Abdullah S dipilih sebagai pemenang oleh dewan juri.

    Fadhilah Azhar menempati posisi kedua dengan diikuti oleh Aziz Ramadhan ditempat ketiga. Pondok Pesantren Annida juga menunjukkan kemampuan santrinya dalam memainkan hadroh sebagai iringan lantunan ayat suci Al-Quran.

    Tak hanya dalam religi, Pondok Pesantren Annida juga memperlihatkan kemampuan Tapak Suci yang dimiliki oleh santri. Penampilan Tapak Suci menjadi fokus perhatian pengunjung tertuju ke atrium Mall.

    Sebelumnya, milad ke 24 Yayasan Alfian Husin juga diisi oleh penampilan stakeholder pendukung yakni IPC Panjang yang menurunkan personil bandnya. Perform Big Band yang berisi staf dan karyawan IPC juga menghibur pengunjung dalam berakhir pekan.

    Kegiatan Milad Yayasan Alfian Husin juga disponsori oleh IPC Pelindo II Panjang, Bank BRI, BNI Syariah, BJB, Tawakal, AIA, Fajar Agung, Demangan, Telkomsel, Rumah Makan Sederhana, AMA, dan Jaya Bakery. Adapun unit usaha Yayasan Alfian Husin terdiri dari Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, Sekolah Darmabangsa, Taman Bermain Pelangi, Pondok Pesantren Annida, Badan Hukum Darmapala, RSIA Belleza Kedaton, Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Pelangi, PT Darmajaya Digital Solution, PT Yoenika Darma Persada, Emerald Hills, dan Kedamaian Mansion. (*)




    Item Reviewed: Milad ke-24 Yayasan Alfian Husin, Diisi Lomba Tahfidz dan KaligrafiMilad ke-24 Yayasan Alfian Husin, Diisi Lomba Tahfidz dan Kaligrafi Rating: 5 Reviewed By: Suryaandalas TV Suryaandalas TV
    Scroll to Top