728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Ini Pesan Plt Bupati Mesuji pada Plt Camat Simpang Pematang Ade Herlina

    MESUJI - Ade Herlina ditunjuk menjadi Pelaksana tugas (Plt) Camat Simpang Pematang Kabupaten Mesuji menggantikan Darwis yang memasuki masa pensiun.

    Prosesi serah terima jabatan (Sertijab) dilaksanakan di Aula Kecamatan Simpang Pematang, Jumat (01/03).

    Plt Bupati Saply TH juga berpesan kepada Plt Camat Simpang Pematang Ade Erlina agar dapat mengambil tongkat estafet yang diberikan untuk meneruskan tugas dan tanggung jawab sebagai pelaksana tugas Camat Simpang Pematang.

    "Camat itu sebagai kepala wilayah kecamatan memiliki kekhususan dibandingkan dengan perangkat daerah lainnya dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi untuk mendukung pelaksanaan azas desentralisasi. Dalam hal ini, fungsi utama Camat selain memberikan pelayanan kepada masyarakat, juga melakukan tugas-tugas pembinaan wilayah," ungkap Plt Bupati Saply Th.

    Dia berharap kepada camat untuk banyak turun ke desa, serta banyak melakukan koordinasi, baik kepada kepala desa maupun dengan pemerintah daerah.

     "Tantangan ke depan memang lebih berat, namun saya yakin tugas pokok dan fungsi Camat dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya," ujarnya.

    Plt Camat Simpang Pematang Ade Erlina Indah meminta agar dibimbing dan meminta arahan serta koreksi dari bapak ibu kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh agama serta pejabat di seluruh intansi yang berada di kecamatan simpang pematang.

    "Apabila saya ada hal-hal yang kurang agar dapat diingatkan dan memohon masukan dan arahan dari ibu bapak semua," ucapnya.

    Mantan Camat Simpang Pematang Darwis, meminta maaf kepada masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Simpang Pematang terkait program-program pembangunan yang masih belum tercapai.

    "Cita-cita saya yang selama ini belum tercapai terutama di dalam kebersihan yang merupakan musuh terbesar, dan yang kedua mengenai kelompok wanita tani yang merupakan program saya supaya masyarakat simpang pematang menanam sayur semua agar tidak membeli di pasar lagi. Saya titip kepada pelaksana tugas camat yang baru Ibu Ade Erlina Indah agar bisa melanjutkan program yang terlihat sederhana namun termasuk berat," ucap Darwis.

    Hadir dalam Sertijab Camat Simpang Pematang ini, Ply Bupati Mesuji Hi Saply TH  Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Adi Sukamto, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kepala Bagian sekertariatan Pemkab Mesuni, Kapolsek Simpang Pematang, Kepala Desa beserta Perangkat Desa dan Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) beserta Anggota se-Kecamatan Simpang Pematang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat. (Di)
    Item Reviewed: Ini Pesan Plt Bupati Mesuji pada Plt Camat Simpang Pematang Ade Herlina Rating: 5 Reviewed By: Suryaandalas TV Suryaandalas TV
    Scroll to Top