728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Fauzi Malanda ajak Pemuda Ngojess 'Ngopi Sambil Ngejess'


    Bandarlampung - Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Brantas Narkotika dan Maksiat (BNM RI) akan menggelar Ngojess Ngopi Sambil Ngejess, Ngopi bersama Comunitas Barista Liar di bawah asuhan Dadang Galam, Minggu (03/03) malam.

    Ketua Umum BNM RI, Fauzi Malanda
    menyatakan kegiatan ini adalah bentuk kerjasama kreatif. Dikarenakan pemuda dan remaja dapat mengembangkan hoby tanpa alkohol dan narkoba.

    Fauzi menghimbau, kalangan pemuda agar tidak menggunakan narkoba dan memerangi bahaya narkoba.
    "Narkoba bisa membuat menderita bukan saja pengguna tapi berimbas ke keluarga," ucap Fauzi yang dikenal sebagai tokoh pemuda yang selalu ada di tengah-tengah pemuda serta tidak melihat latar belakang ini.

    Caleg DPR RI Dapil Lampung 1 dari Partai Garuda dengan nomor urut 5 ini memaparkan, kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama K5 Comunity Jazz Lampung dengan BNM RI.
    Ngojess ini akan dihadiri Dewan Penasehat Acan Mamud Macan, Indrawan Manap, jajaran pengurus dan kader BNM RI, tokoh masyarakat dan pemuda. Kegiatan ini rutin yang digelar setiap bulannya yang bertempat di Jalan Kenanga 5 Rawa Laut Enggal, Bandarlampung.

    Item Reviewed: Fauzi Malanda ajak Pemuda Ngojess 'Ngopi Sambil Ngejess' Rating: 5 Reviewed By: Suryaandalas TV Suryaandalas TV
    Scroll to Top