728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Disporapar Metro Gelar CFD dan Sosialisasi Pajak Online


    Metro - Pemerintah Kota Metro melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Porapar) menggelar kegiatan Car Free Day (CFD) pada minggu pertama awal bulan Maret,  yang dilaksanakan di Samber Park,  Minggu (3/3/2019).
    Kegiatan CFD kali ini,  bersamaan dengan kegiatan sosialisasi dari kantor Pelayanan Pajak Pratama Metro, terkait pentingnya membayar pajak dan tatacara mengakses laporan pajak secara online.
    Wakil Wali Kota Metro, Djohan mengatakan, setiap warga negara yang baik, haruslah taat membayar pajak. 
    "Kita sebagai warga negara harus taat membayar pajak, karena dari pajak itulah daerah, khususnya Kota Metro dapat membangun segala fasilitas yang ada, itu merupakan pendapatan asli daerah (PAD). Jadi diharapkan dengan sosialisasi ini,  kita sebagai warga Kota Metro, bisa mengerti betapa pentingnya membayar pajak, guna pembangunan daerah kita," paparnya.
    Selanjutnya, Djohan juga menyampaikan  dalam kesempatan kegiatan CFD kali ini,  selalu mengajak warga untuk berpola hidup sehat, dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar agar terhindar dari segala macam penyakit. 
    Setelah itu di akhir kegiatan, Wakil Walikota Metro Djohan didampingi Sekda Metro Nasir. AT, Asisten Wali Kota, kepala Inspektorat Jihad Helmi, Kepala Disporapar Yeri Ehwan, melakukan pengundian kupon doorprize berupa dua unit sepeda gunung dan hadiah lainnya.(Bams)

    Item Reviewed: Disporapar Metro Gelar CFD dan Sosialisasi Pajak Online Rating: 5 Reviewed By: Suryaandalas TV Suryaandalas TV
    Scroll to Top