728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Plt Kadis Kominfo Lepas Keberangkatan PWI Lampung Selatan ke HPN

    Lampung Selatan – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Pemkab Lampung Selatan (Lamsel) M. Seferi Masdian, S.Sos melepas rombongan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lamsel untuk menghadiri acara puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Jawa Timur tahun 2019.

    Pelepasan tersebut berlangsung di depan Kantor PWI Lamsel, Rabu (6/1/2019). Rencananya, 16 orang anggota PWI yang diketuai oleh Alpandi, akan mengikuti rangkaian kegiatan HPN di Surabaya, Jawa Timur, selama 1 minggu.

    Plt. Kadis Kominfo M. Sefri Masdian berpesan kepada anggota PWI Lamsel yang akan berangkat ke Surabaya, agar dapat menjaga kekompakan dan nama baik daerah, khususnya Kabupaten Lamsel.

    Selain itu, Sefri berpesan agar seluruh wartawan tetap menjaga kondisi kesehatan, mengingat perjalanan yang ditempuh cukup jauh melalui jalur darat. “Jaga selalu kesehatan dan kekompakan hingga kembali ke Kalianda,” pesan Sefri.

    Sefri juga berharap, agar HPN kali ini dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan profesionalitas dan kinerja wartawan dalam menjalani tugasnya sebagai seorang jurnalis.

    Senada disampaikan Alpandi, momentum peringatan HPN tahun 2019 kali ini, bisa dijadikan sarana untuk refleksi diri sebagai insan pers yang bertanggungjawab dan profesional.

    “Kiranya, kawan-kawan juga bisa menjaga nama baki PWI Lampung, khususnya PWI Lampung Selatan,” pungkasnya. (Eko)

    Item Reviewed: Plt Kadis Kominfo Lepas Keberangkatan PWI Lampung Selatan ke HPN Rating: 5 Reviewed By: Suryaandalas TV Suryaandalas TV
    Scroll to Top