728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Pj. Sekda Lepas Keberangkatan Rombongan PWI Lampung Utara ke HPN

    Foto ist
    Lampung Utara, – Pemkab Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara melalui Pj. Sekdakab Sofian melepas rombongan PWI, ke Surabaya dalam rangka mengikuti HPN. Pelepasan berlangsung di Stadion Sukung Kotabumi, Selasa (5/2/2019).

    Turut Hadir dalam kegiatan pelepasan keberangkatan awak jurnalis dari kabupaten yang terkenal dengan tanoh lada Lampung itu yakni pihak polres Lampung Utara. Menurut Sofian, keberangkatan rombongan persatuan wartawan Indonesia (PWI) Lampung Utara disana merupakan suatu kebanggaan bagi pemerintah daerah, karena dapat membawa nama daerah ke nasional. Serta menularkan apa-apa yang didapat kepada daerah yang sedang gencar-gencarnya melaksanakan pembangunan itu, baik itu masalah fisik maupun non-fisik.

    “Suatu kebanggan kami karena PWI Lampura telah ikut meramaikan perhelatan tingkat nasional. Semoga dengan keberangkatan ini dapat membawa angin segar setelah mengikuti kegiatan HPN di Surabaya. Apa-apa yang bernilai positif disana dapat ditularkan di daerah kita," kata dia.

    Sebagai insan pers, lanjut dia, memiliki tanggung jawab untuk ikut mensukseskan hazat pemerintah dalam. Khususnya dalam melaksanakan pembangunan Baik itu mendukung program pembangunan berbasis kerakyatan yang diusung. Mulai dari yang bersifat fisik maupun non-fisik, demi mewujudkan Lampura maju, hebat dan bermartabat.

    “Peran pers seperti diketahui adalah kontrol sosial, dalam hal pelaksanaan pembangunan yang sedang giat-giatnya dilaksanakan disini. Baik mengontrol pelaksanaannya, maupun mendukung dalam mensukseskan pembangunan. Tidak hanya bersifat fisik, melainkan juga non-fisik yang berhubungan dengan kebutuhan dasar masyarakat, ” tuturnya.

    “Selamat mengikuti HPN semoga selamat sampai ketempat kegiatan. Serta dapat bersama-sama lagi berkumpul dengan sanak-saudara disini, kami disini ikut mendoakan yang terbaik bagi rekan-rekan sekalian. Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim saya melepas teman-teman semua," pungkasnya seraya memberikan aplause saat pelepasan.





    Item Reviewed: Pj. Sekda Lepas Keberangkatan Rombongan PWI Lampung Utara ke HPN Rating: 5 Reviewed By: Suryaandalas TV Suryaandalas TV
    Scroll to Top