728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    HPN, Rombongan PWI Lampung Utara Bertolak ke Surabaya

    Foto ist
    Lampung Utara, – Pemkab Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara melalui Pj. Sekdakab Sofian melepas rombongan PWI, ke Surabaya dalam rangka mengikuti HPN. Pelepasan berlangsung di Stadion Sukung Kotabumi, Selasa (5/2/2019).

    Ketua PWI Lampura, Jimmy Irawan mengapresiasi pemerintah daerah dalam upaya mendukung hajat PWI di sana.

    “Terima kasih kami ucapkan kepada Bupati kita, Bapak Agung Ilmu Mangkunegara. Semoga apa-apa yang kami dapat sesuai pesannya tadi, dapat kita bawa kesini untuk turut berperan aktif dalam upaya pembangunan daerah,” ucapnya.

    Pelepasan rombongan PWI Lampura itu oleh Pemerintah Daerah setempat, sebagai bentuk kemitraan Pemkab Lampung Utara, lanjutnya. Terhadap insan pers (PWI) untuk ikut serta dalam memeriahkan peringatan HPN di Surabaya, Jawa Timur yang puncaknya pada tanggal 7-9 Febuari 2019.

    “Ucapan selamat hari pers nasional itu telah disampaikan Bupati bahwa ‘Pers menguatkan ekonomi kerakyatan berbasis digital, untuk HPN tahun 2019 ini,” ujarnya.

    Acara yang akan diikuti oleh anggota PWI Lampung Utara setelah sampai di Surabaya, mengikuti acara Deklarasai Kebangsaan #SantunBermedia2019, Menyongsong Pesta Demokrasi Dengan Keadaban Bermedia, Rabu (6/2/2019).

    Kemudian Pameran HPN 2019, dan Seminar Nasional Media “Yang Muda, Yang Berkarya, Generasi Millenial Optimis Menyongsong Revolusi Media.”

    Item Reviewed: HPN, Rombongan PWI Lampung Utara Bertolak ke Surabaya Rating: 5 Reviewed By: Suryaandalas TV Suryaandalas TV
    Scroll to Top