728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Hearing, DPRD Metro Minta Pelayanan BPJS Kesehatan Prima


    Suasana Hearing
    Metro - Ketua DPRD Kota Metro,  Anna Morinda menyampaikan dengan tegas saat Hearing DPRD dengan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait klaim BPJS Kesehatan, bukan membahas klaim pembayaran yang lamban, melainkan apa sesungguhnya kendala klaim BPJS dan kedepannya diharapkan dapat berjalan baik.

    "Pelayanan kesehatan mestinya selalu prima dan terus ditingkatkan,” ucap Anna Morinda, Senin (04/02/2019),

    Usai Hearing Komisi II dengan satker terkait, dengan pelayanan BPJS Kesehatan, seperti pihak rumah sakit, Dinas Kesehatan, serta BPJS Kesehatan.
    Dalam kesempatan itu Anna Morinda meminta agar  BPJS dapat meningkatkan pelayanan.

    Menurutnya, Hearing terkait persoalan BPJS dilakukan bermula dari banyaknya laporan masyarakat, terlebih pada penderita penyakit diabetes, gagal ginjal, jantung, serta ibu melahirkan yang tidak mendapatkan pelayanan BPJS dengan baik.

    "Karena harus melalui berbagai tahapan tertentu. Sedangkan pelayanan kesehatan harus dilakukan tindakan dan keputusan yang cepat serta tepat untuk mencarikan solusi sebagai standar pelayanan pada pasien sebagai mana mestinya,” tegasnya kepada sejumlah awak media.

    Kembali ditegaskannya, Hearing digelar itu  bukanlah upaya untuk mencari-cari kesalahan, akan tetapi lebih bagaimana masyarakat pengguna layanan dan fasilitas kesehatan, dapat menerima perlakuan yang lebih baik saat. (Adv)

    Item Reviewed: Hearing, DPRD Metro Minta Pelayanan BPJS Kesehatan Prima Rating: 5 Reviewed By: Suryaandalas TV Suryaandalas TV
    Scroll to Top