728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    130 Brimob Polda Kaltara Turut Mengamankan Pelantikan Wali Kota Tarakan Terpilih


    Tarakan – Sebanyak 130 personil Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kalimantan Utara (Kaltara) dipersiapkan untuk mengamankan pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Terpilih Kota Tarakan yang akan berlangsung pada Jumat (01/03/2019).

    Persiapan pengamanan itu untuk menjaga stabilitas keamanan dalam negeri khususnya di wilayah Kalimantan Utara Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara siap membantu kewilayahan dalam mengantisipasi unjuk rasa yang mungkin dilakukan oleh sekelompok massa yang tidak puas atas terpilihnya Wali Kota Tarakan.

    “Dalam back up satuan wilayah, kami Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara menyiapkan 130 personil untuk pengamanan giat tersebut, penyiapan personil terdiri dari 1 Kompi Pasukan PHH DAN 1 Unit Wanteror serta unsur pendukung lainya, semoga dalam pengamanan pelantikan walikota dan wakil walikota Tarakan dapat berjalan  dengan lancar tanpa suatu kendala apapun,” jelas Danyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltara, AKBP Irwan Yuli Prasetyo, SIK, Kamis (28/02) melalui siaran pers.

    Dalam kesempatan tersebut, dijadwalkan Gubernur Kalimantan Utara Dr. Ir. H. Irianto Lambrie, M.M berkesempatan melantik dr. Khairul, M.Kes sebagai Wali Kota Tarakan dan Effendy Djuprianto, SH, MHP sebagai wakil wali kota periode 2019 – 2024.

     Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara dalam hal ini diwakilkan oleh Wakil Komandan Satuan AKBP Henik Maryanto, SIK, M.Si berkesempatan hadir dalam acara pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tarakan di Tanjung Selor. “Kami upayakan sesuai dengan perintah Dansat Brimob Polda Kaltara untuk mengamankan pelantikan Wali Kota Tarakan, untuk tekhnis di lapangan akan dipimpin langsung oleh Danyon A Pelopor,” ujar AKBP Henik Maryanto, SIK, M.Si Wadansat Brimob Polda Kaltara.

    Item Reviewed: 130 Brimob Polda Kaltara Turut Mengamankan Pelantikan Wali Kota Tarakan Terpilih Rating: 5 Reviewed By: Suryaandalas TV Suryaandalas TV
    Scroll to Top