728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Underpass Simpang Unila Diresmikan

    Foto ist
    BANDAR LAMPUNG – Wali Kota Bandar Lampung, Herman HN meresmikan penggunaan Underpass Jalan ZA. Pagar Alam Rajabasa Bandar Lampung (Simpang UNILA).
    Hari ini Underpass yang pengerjaannya dimulai 15 april 2018 telah rampung dan sudah bisa dilalui kendaraan masyarakat Bandar Lampung maupun luar Bandar Lampung.
    Orang nomor satu di Bandar Lampung ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan jajarannya karena telah mendukung proses pembangunan underpass tersebut yang tak lain gunanya untuk mengurangi kemacetan serta meningkatkan perekonomian di Bandar Lampung.

    Sebelumnya, Herman beserta jajaran pejabat lainnya meninjau ulang underpass Unila, Rabu (8/1/2019).

    “Untuk pembangunan Underpas sendiri sudah mencapai 99,9 persen akan diresmikan malam Jumat 17 Januari. Malam Jumat nanti akan dilakukan yasinan. Saat ini dua jalur di bawah sudah bisa dilalui,” kata Herman HN.

    Selain underpass Unila Walikota 
    menjelaskan lagi resolusi di tahun 2019 antara lain dua Fly Over yang jalan Untung Suropati dan jalan Komarudin,  terkait proyek dua fly over sedang melakukan tender pada Februari 2019. Selain itu, ada beberapa proyek lagi yang harus dilanjutkan seperti pembanguan RS Unila, pembangunan gedung Itera, pembangunan gedung Danlanal lanjutan, Polda lanjutan, Kejari lanjutan, menara Masjid Al Furqon lanjutan, parkir Pemkot Bandarlampung 8 lantai serta kantor-kantor camat dan lurah.
    Underpass Unila ini memiliki panjang 340 meter dan lebar 10 meter.


    Item Reviewed: Underpass Simpang Unila Diresmikan Rating: 5 Reviewed By: Suryaandalas TV Suryaandalas TV
    Scroll to Top