728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    T2B Mesuji Berikan Semangat pada Korban Tsunami Lampung Selatan

    Foto ist

    Mesuji - Pemkab Mesuji membantu korban bencana tsunami di Pos Logistik Aula Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Sabtu (19//1/2019).

    Bupati Mesuji, Khamami, yang datang bersama Wakil Bupati, H. Saply, Penjabat Sekertaris Daerah Mesuji, Adi Sukamto dan jajarannya meyerahkan bantuan dana hibah 200 juta rupiah yang masuk ke rekening donasi dan bantuan barang berupa 300 Alqur’an, 300 tabung gas elpiji ukuran 3 Kg, 300 peralatan memasak, 300 kasur, 300 bantal, 300 guling, setara dengan Rp 746 juta.

    Tokoh pemuda Kabupaten Mesuji Endang, Adi Suprana, bersama Ketua Karang Taruna Kabupaten Mesuji Agung Subandara, yang ikut dalam rombongan
    Tim Tanggap Bencana (T2B) pun turut memberikan suport dan dukungan moral pada semua warga yang terkena musibah tsunami, baik di pesisir laut Banten maupun di Pantai Lampung Selatan.

    “Kita tim T2B Mesuji turut prihatin dengan semua musibah yang terjadi, semoga mereka selalu diberi ketabahan, kesabaran dan cepat pulih baik fisik maupun mental akibat trauma tsunami akhir tahun 2018 lalu. Kita semua saudara, satu keturunan dari anak cucu Adam. Duka mereka, duka kita, luka mereka, luka kita juga,” imbuhnya.

    Sementara, Khamami menyampaikan, pihaknya turut berdukacita atas musibah yang menimpa wilayah Lampung Selatan.
    “Kami dari Pemkab Mesuji dan mewakili seluruh masyarakat mengucapkan rasa duka yang mendalam atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di sini,” ungkapnya.
    “Selain dari Pemerintah Kabupaten kami juga menyampaikan amanah bantuan dari masyarakat Mesuji," sambung Khamami. (Di)

    Item Reviewed: T2B Mesuji Berikan Semangat pada Korban Tsunami Lampung Selatan Rating: 5 Reviewed By: Suryaandalas TV Suryaandalas TV
    Scroll to Top