728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Survei LSI, Caleg DPRD Lampung I Made Bagiase dan Junaidi Berpeluang Raih Kursi di Dapil VII

    I Made Bagiase. Foto ist

    Lampung - Partai Golkar Provinsi Lampung berpeluang untuk meraih dua kursi di Daerah Pemilihan (Dapil) VII Kabupaten Lampung Tengah.
    Perolehan itu berdasarkan rilis hasil penelitian Lampung Independen Survei (LIS), Senin (28-1-2019).
    Dalam hasil penelitian yang dilaksanakan sejak 17 Januari hingga 25 Januari 2019 dua kader Partai Golkar Lampung:  I Made Bagiasa dan Ahmad Junaidi Sunardi, memiliki popularitas dan elektabilitas di kalangan masyarakat setempat.
    I Made Bagiasa merupakan mantan Ketua Golkar Lampung Tengah yang dulu sempat mencalonkan diri sebagai Bupati, namun kalah dari Andi Achmad menempati peringkat enam.
    Sedangkan, Ahmad Junaidi Sunardi yang notabene Ketua DPRD Lamteng menempati peringkat delapan dengan tingkat polularitas 4,04 persen dari 41 responden dan elektabilitas mencapai 4,04 persen 41 responden.
    Namun disayangkan, Ketua Golkar Lamteng Musa Ahmad tidak masuk dalam daftar berdasarkan survei LIS.
    Masih serupa dengan survei di Dapil lainnya, untuk tingkat popularitas dan elektabilitas calon legislatif asal partai besar memiliki peluang yang cukup signifikan.
    Survei lembaga ini dilaksanakan menggunakan Metode Random Sampling dengan jumlah 1015 responden. Penelitian memiliki margin error sebesar 5 persen dengan tingkat kepercayaan 95 persen.
    Kesimpulan data dilakukan melalui wawancara tatap muka langsung dengan pengisian pertanyaan terbuka oleh para responden. (*)
    Berikut daftar hasil rekapitulasi survei popularitas dan elektabilitas calon anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil VII Kabupaten Lampung Tengah versi LIS;
    1. Ir. H. MIDI ISWANTO, MH / DEMOKRAT
    2. NINGRUM GUMAY, SH,MH/ PDIP
    3. H. AHMAD MUFTI SALIM, Lc,MA / PKS
    4. IKHWAN FADIL IBRAHIM, SH / GERINDRA
    5. DRA. JAUHAROH, S,MM / PKB
    6. DRS. I MADE BAGIASA / GOLKAR
    7. ABDULLAH SURAJAYA,SH / PAN
    8. H. AHMAD JUNAIDI SUNARDI, SH / GOLKAR
    9. Irjend. ANTONIUS HARTANTO / PDIP
    10. DR. Hj. ASIH FATWANITA / NASDEM
    11. I MADE SWARJAYA, SH / GERINDRA
    12. HABIBI, SH,MH / PERINDO..

    Item Reviewed: Survei LSI, Caleg DPRD Lampung I Made Bagiase dan Junaidi Berpeluang Raih Kursi di Dapil VII Rating: 5 Reviewed By: Suryaandalas TV Suryaandalas TV
    Scroll to Top