728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Silaturahmi IKI PTPN VII, Istri Berperan Dukung Tugas Suami

    Foto ist
    Bandarlampung - Ada yang sedikit berbeda dalam pertemuan rutin Ikatan Keluarga Istri (IKI) PTPN VII yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan, Rabu (9/1/2019).

    Dalam pertemuan yang bertujuan menjalin tali silaturahim antar anggota, kali ini memberikan sosialisasi bertemakan peran istri dalam mendukung tugas suami dan kinerja perusahaan oleh Kepala Bagian MKK Vedy Pudiansyah.

    Dalam paparannya, Vedy menjelaskan kondisi perusahaan yang menjadi bagian dari holding PTPN. Saat ini ada beberapa permasalahan yang dihadapi PTPN VII yakni masalah finansial, harga komoditas rendah dan beban biaya produksi yang tinggi.

    Menurutnya, dalam menghadapi kondisi ini, manajemen telah melakukan beberapa langkah yakni melakukan KSO (kerjasama operasional/kerjasama olah) di Talopino, Pagar Alam dan Sungai Niru.
    Melakukan kajian optimalisasi aset dengan menggandeng pihak ketiga. Melaksanakan spain off PG Bungamayang dan Cinta Manis menjadi PT Buma Cima Nusantara. Dan melakukan untuk meringankan beban finansial.

    Vedy menegaskan, dalam kondisi perusahaan yang seperti ini sangat dibutuhkan peranan dan dukungan para istri agar suaminya bekerja lebih baik lagi.
    Ia berharap para istri terus memberikan perhatian dan motivasi kepada suami. Memberikan kasih sayang kepada keluarga agar ketenangan dalam bekerja.
    Selain itu, terus membangun  kebersamaan dengan keluarga karyawan yang lain untuk menumbuhkan semangat positif dan optimisme.

    Dalam kesempatan itu Vedy juga memberikan apresiasi kepada istri istri manajer yang memiliki produksi tertinggi.

    Menurutnya,  holding PTPN saat ini sedang membangun nilai dan budaya perusahaan.
    Pencanangan perilaku jujur, tulus dan iklas merupakan komitmen dari insan insan di PTPN untuk membangun perusahaan menjadi lebih baik kedepan.

    Sementara dalam pengarahannya Ny. Kasniwati Husairi didampingi Ny. Sari Sudarto meminta kepada para istri yang hadir untuk terus memberikan dukungan dan motivasi kepada suaminya, agar dapat bekerja lebih baik lagi.

    "Selamat berjuang mendampingi suami tercinta dan optimis dalam menghadapi masa depan," katanya.

    Hadir dalam pertemuan ini Wakil Ketua Ny. Kasniwati Husairi,  Ny. Sari Sudarto, Pengurus IKI Pusat dan Ketua IKI dan pengurus Unit Usaha yang ada di wilayah kerja PTPN VII.
    Item Reviewed: Silaturahmi IKI PTPN VII, Istri Berperan Dukung Tugas Suami Rating: 5 Reviewed By: Suryaandalas TV Suryaandalas TV
    Scroll to Top