728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Polsek Kalianda Amankan Bapak yang Mesum dengan Anak Kandung


    Lampung Selatan : Puluhan warga Desa Palembapang Kecamatan Kalianda mendatangi Polsek Kalianda, Lampung Selatan, Minggu  (05/07/2019) sekitar pukul 00.35 WIB, dinihari.
    Hal itu dilakukan bukan tanpa sebab, warga membawa Madhasim (53) seorang pria paruh baya warga desa setempat lantaran diduga ketahuan berbuat mesum dengan anak kandungnya sendiri, berinisial PR (18).

    Perbuatan yang tidak senonoh dilakukan Madhasim diketahui oleh warga, karena saat melakukan perbuatan yang haram tersebut direkam pakai kamera handphone, yang mana tersebar secara berantai melalui pesan WhatsApp.
    Kapolsek Kalianda Iptu Dedi. S menjelaskan, dalam video yang beredar Madhasim diduga melakukan adegan mesum tersebut dengan anak kandungnya yang berusia 18 tahun.

    "Terkait telah beredarnya di masyarakat Desa Palembapang video mesum yang diduga diperankan oleh seorang laki-laki bernama Madhasim dengan seorang anak kandungnya yang berinisial PR, umur 18 tahun, guna menghindari amuk massa, yang bersangkutan diamankan di kantor Polsek Kalianda," terangnya, Minggu (06/01/19).

    Dedi mengungkapkan, selanjutnya pihaknya akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait motif pelaku yang tega menyetubuhi anaknya sendiri.
    "Kalau sudah dilakukan pemeriksaan saya kabari mas," kata Dedi. (Eko)

    Item Reviewed: Polsek Kalianda Amankan Bapak yang Mesum dengan Anak Kandung Rating: 5 Reviewed By: Suryaandalas TV Suryaandalas TV
    Scroll to Top