728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    PDM Lampung Utara Gelar Diskusi, Ini Bahasannya

    Foto ist
    Lampung Utara – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lampung Utara  gelar Diskusi Ideologi, Politik, dan Organisasi (IDEOPOLITOR) di Aula Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Muhammadiyah Abung Semuli setempat, Minggu (27/1/2019).

    Ketua PDM Lampura, Zainal Abidin menyampaikan Ideopolitor merupakan kegitan rutin yang dilaksanakan pimpinan wilayah muhammadiyah provinsi Lampung. Namun juga diintruksikan kepada seluruh PDM ditingkat kabupaten atau kota se-Lampung untuk melaksanakan kegiatan serupa sebagai pencerahan kepada warga persyarikatan disetiap wilayah masing-masing.

    Ia juga menuturkan kegiatan Ideopolitor di Kabupaten Lampura dilaksanakan empat putaran sesuai dengan wilayah Daerah Pemilihan yang ada disini.
    Tujuan kegiatan itu diantaranya tentang pemantapan ideologi persyarikatan muhammadiyah, etika politik, dan ketertiban administrasi muhammadiyah.
    “Dengan harapan jika ketiga aspek tersebut dilaksanakan oleh warga muhammadiyah maka akan menjadikan organisasi muhammadiyah semakin berkembang baik,” Harapnya.

    Sementara Mukadi Ida Setiawan selaku narasumber dalam penyampaiannya mengatakan setiap manusia punya kelebihan maupun kekurangan karena itu jika memilih pemimpin maka harus melihat terlebih dahulu profil calon pemimpin, sehingga tepat dalam menentukan pilihan.
    “Karena tanpa disadari dalam memilih. Tentunya kita juga akan menentukan nasib baik atau buruk keberlangsungan masyarakat kedepan,” terangnya

    Dalam kegitan tersebut hadir Ketua PDM Lampura Zainal Abidin, Perwakilan Wilayah Muhammadiyah Lampung Ahmad Syukri dan Mukadi Ida Setiawan, Kepala SMK Muhammadiyah Abung Semuli Lampura, Ketua Aisiyah Lampura Listarina, Wakil Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Muhammadiyah Suwardi, dan Ketua-ketua Ortom Muhammadiyah.










    Item Reviewed: PDM Lampung Utara Gelar Diskusi, Ini Bahasannya Rating: 5 Reviewed By: Suryaandalas TV Suryaandalas TV
    Scroll to Top