728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Lagi, Ketua MPR RI Kunjungi dan Salurkan Bantuan pada Korban Tsunami

    Add caption
    Lampung Selatan : Ketua MPR RI Zulkifli Hasan berkunjung kedua kalinya ke Lampung Selatan (Lamsel) pasca sepekan lebih musibah tsunami melanda.

    Pertama, dirinya datang ke Lampung Selatan tepatnya ke Desa Way Muli pada 23 Desember 2018 lalu, sehari pasca terjadinya tsunami menerjang beberapa wilayah kecamatan di kabupaten paling ujung Pulau Sumatera. Untuk kedua kalinya, tepatnya pada Kamis (03/01/2018).

    Hari ini titik pertama Zulkifli mengunjungi para pengungsi dari Pulau Sebesi dan Pulau Sebuku yang ada di Lapangan Tenis Indoor, Kalianda. Ditempat pengungsian, Zulkifli Hasan menyerahkan bantuan senilai Rp 168.874.830 dalam bentuk barang berupa makanan siap saji, paket sandang, paket lauk pauk, makanan anak, mie instan, tenda gulung, family kids, kids ware, food ware, selimut wol sampai peralatan dapur.

    Pria kelahiran Desa Pisang Kecamatan Penengahan, Lampung Selatan ini berharap kepada pemerintah terkait, mengenai rumah warga yang rusak berat akibat terjangan tsunami, relokasi tempat pembangunan rumah agar jauh dari bibir pantai.

    "Pembangunan rumah warga yang rusak, jangan berdekatan lagi dengan bibir pantai," kata dia.

    "Untuk pengungsian atau evakuasi, ada tanda-tandanya," pungkasnya. (Eko)


    Item Reviewed: Lagi, Ketua MPR RI Kunjungi dan Salurkan Bantuan pada Korban Tsunami Rating: 5 Reviewed By: Suryaandalas TV Suryaandalas TV
    Scroll to Top