728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Ketum BNM RI Hadiri Coffe Morning Kepala BNNP Lampung

    Bandarlampung - Ketum Brantas Narkotika dan Maksiat (BNM) RI, Fauzi Malanda Coffe Morning Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Lampung, di aula BNNP Lampung, Jum'at25 Januari 2019.

    Di sela kegiatan itu, Fauzi menyampaikan pesan dan kesan ihwal kegiatan itu.  Salah satunya pihaknya mengapresiasi ketegasan dari Kepala BNNP Lampung Brigjen Pol. Drs Tagam Sinaga SH dan Direktur Narkoba Polda Lampung yang berkomitmen tinggi melakukan tindakan tegas penanganan narkoba.

    Fauzi Malanda di hadapan tamu undangan menyatakan, selain BNM RI ikut berperan sebagai penyuluh bahaya narkoba, juga nelakukan pengawasan terhadap penegakkan hukum di institusi itu.

    "BNM RI menyambut baik terhadap dibuatnya peraturan daerah dan peran pemerintah daerah dalam P4GN. Yang akan membantu kalangan lembaga penggiat anti narkoba," kata Fauzi.

    Di kesempatan itu juga, pria yang aktif di berbagai organisasi ini juga, meminta kepada pimpinan universitas baik negeri maupun swasta agar dapat melakukan pembinaan mental dan moral para tenaga pendidik.

    "Yang diduga kerap berbuat amoral dan pelaku pelecehan seksual terhadap anak didik yang seharusnya kita jaga," ucapnya.
    Item Reviewed: Ketum BNM RI Hadiri Coffe Morning Kepala BNNP Lampung Rating: 5 Reviewed By: Suryaandalas TV Suryaandalas TV
    Scroll to Top