728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    CFD, Wali Kota Metro ajak Warga Berpola Hidup Sehat


    Pairin memberikan sambutan
    Metro - Pemerintah Kota Metro melalui Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata gelar Car Free Day (CFD) pada minggu ketiga bulan Januari.

    CFD kali ini dibarengi penyuluhan tentang bahayanya penyakit Demam Berdarah Dangue (DBD) oleh Dinas Kesehatan Kota Metro yang berlangsung di Samber Park,  Minggu (20/01/2019).
    Suasana CFD
    Kegiatan rutin tersebut diikuti oleh masyarakat serta seluruh pegawai instansi Pemerintah Kota Metro dengan sangat antusias dan penuh semangat dalam menggalakkan hidup sehat. 

    Wali Kota Metro Achmad Pairin,  mengajak masyarakat untuk selalu hidup sehat, dan menjaga lingkungan agar tetap bersih.
    Pemenang doorprize
    "Car Free Day kali ini, kita bersama dengan Dinas Kesehatan akan menyampaikan tentang bahayanya panyakit Demam Berdarah Dengue (DBD). Saya mengajak warga saya untuk dapat menjaga lingkungan sekitar rumah tetap bersih, tidak kotor, agar terhindar dari penyakit DBD, jadi harus kita waspadai dan cegah sejak dini," ucapnya. 

    Pairin juga mengingatkan agar masyarakat dapat lebih waspada terhadap penyakit DBD, karena mencegah lebih baik dari pada mengobati.

    Dalam kesempatan yang sama, Komandan Kodim 0411/LT Letkol Czi Burhanudin mengingatkan agar warga dapat berfikir cerdas dalam pemilu presiden serta dapat menjaga Pemilu di Metro agar selalu kondusif dan aman.
    Pemenang doorprize
    "Kita akan menghadapi pemilihan presiden dan legislatif, saya berharap kita dapat menjaga suasana tetap aman, kondusif dan tenang, janganlah mudah terpancing dan terprovokasi dengan hal-hal yang akan memicu keributan. Semua calon presiden itu sama, mereka adalah putra-putra terbaik bangsa," pungkasnya. 

    Di akhir kegiatan, Wali Kota Metro yang diwakili oleh Dandim 0411/LT Burhanudin dan Kadis Porapar Yeri Ehwan memberikan doorprize berupa 2 unit sepeda gunung kepada peserta pemenang undian. (Bams)



    Item Reviewed: CFD, Wali Kota Metro ajak Warga Berpola Hidup Sehat Rating: 5 Reviewed By: Suryaandalas TV Suryaandalas TV
    Scroll to Top