728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Bupati Mesuji Dinilai Peduli Pendidikan

    Kepala SMPN 2 Mesuji, M. Franciyus

    MESUJI-- Bupati Mesuji Khamami dinilai   sangat perhatian dunia pendididikan di Kabupaten Mesuji.
    Sebab bantuan dan tunjangan diberikan untuk para guru baik PNS maupun honorer, bahkan para siswapun tak luput dari perhatian Bupati Khamami.

    Kepala Sekolah SMPN 23 Mesuji Muhammad Franciyus mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi perhatian yang sudah diberikan Bupati Khamami khususnya untuk dunia pendidikan di Kabupaten Mesuji.

    Menurutnya bantuan yang diberikan berupa tambahan penghasilan (Tamsil )untuk kepala sekolah (KS) Tamsil honorer, tunjangan profesi, non-sertifikasi, seragam olahraga untuk PNS dan honorer, seragam dinas untuk PNS dan honorer.
    Seragam putih biru siswa, seragam olahraga siswa, tas siswa, alat, media pembelajaran dan lain-lain merupakan bentuk perhatian yang belum tentu ada di tempat lain.

     "Ini sangat bermanfaat dan menjadi motivasi bagi kami untuk meningkatkan kinerja di tempat kami bekerja," jelas Frans, Senin  (07/01).

    Frans menambahkan segala bantuan yang sudah diberikan Bupati Khamami untuk dunia pendidikan sangat bermanfaat, dengan perhatian tersebut seluruh tenaga pendidikan mengucapkan terimaksih kepada Bupati Khamami.

    "Semoga Allah Senantiasa melimpahkan rahmat, kesehatan, keamanan, keselamatan dan umur panjang sehingga Bapak Bupati bisa mengemban amanat untuk memajukan Kabupaten Mesuji kedepan agar semakin maju dan membawa kesejahteraan bagi rakyat Mesuji. Sekali lagi kami haturkan terima kasih untuk Bapak Bupati Khamami dan Bapak Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji," tutupnya.(Di)

    Item Reviewed: Bupati Mesuji Dinilai Peduli Pendidikan Rating: 5 Reviewed By: Suryaandalas TV Suryaandalas TV
    Scroll to Top