728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Bupati Khamami ajak Pejabat Teras Pemkab Mesuji Bantu Korban Tsunami Lampung Selatan

    Foto ist

    Mesuji – Bupati Mesuji Khamami, mengajak segenap pejabat teras Pemkab setempat yang tergabung dalam Tim Tanggap Bencana (T2B) bertandang ke Kabupaten Lampung Selatan untuk meninjau dan memberikan bantuan kemanusiaan bagi para korban bencana alam tsunami.

    Rombongan T2B Mesuji dikomandoi Khamami bersama Wakil Bupati Mesuji Hi. Saply. TH., dan Sekda Mesuji Adi Sukamto, memberikan sejumlah bantuan berupa uang dan sembako di Posko Penanganan Darurat Bencana Tsunami Kabupaten Lampung Selatan, yang disambut langsung oleh Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto.

    Setelah memberikan bantuan kemanusiaan (tali kasih), Bupati Mesuji beserta rombongan menyempatkan diri untuk meninjau dan melihat kondisi terkini lokasi tempat terjadinya tsunami, sekaligus menyapa warga dan anak-anak guna memberikan dukungan moril serta manyampaikan ucapan turut berduka atas semua musibah yang telah menimpa warga di pesisir pantai Lampung Selatan tersebut.

    Bupati Mesuji, Khamami, yang datang bersama Wakil Bupati, H. Saply, Penjabat Sekertaris Daerah Mesuji, Adi Sukamto dan jajarannya meyerahkan bantuan dana hibah 200 juta rupiah yang masuk ke rekening donasi dan bantuan barang berupa 300 Alqur’an, 300 tabung gas elpiji ukuran 3 Kg, 300 peralatan memasak, 300 kasur, 300 bantal, 300 guling, setara dengan Rp 746 Juta.

    Khamami menyampaikan, pihaknya turut berdukacita atas musibah yang menimpa wilayah Lampung Selatan.
    “Kami dari Pemkab Mesuji dan mewakili seluruh masyarakat mengucapkan rasa duka yang mendalam atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di sini,” ungkapnya.

    “Selain dari Pemerintah Kabupaten kami juga menyampaikan amanah bantuan dari masyarakat Mesuji," sambung Khamami. (Di)

    Item Reviewed: Bupati Khamami ajak Pejabat Teras Pemkab Mesuji Bantu Korban Tsunami Lampung Selatan Rating: 5 Reviewed By: Suryaandalas TV Suryaandalas TV
    Scroll to Top