728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Bupati Dendi Dukung Millenial Road Safety Festival 2019 Polres Pesawaran

    Foto ist

    Pesawaran - Berbagai tahapan persiapan gelaran Millenial Road Safety Festival 2019 Polres Pesawaran terus dilangsungkan.

    Berbagai dukungan pun berbondong-bondong dari lapisan masyarakat hingga orang nomor satu di Bumi Andan Jejama.

    Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro mengatakan, giat Millenial Road Safety Festival 2019 tersebut terus dipersiapkan agar dapat berjalan sesuai yang direncanakan.

    “Millenial Road Safety Festival 2019 ini sudah kita sosialisasikan, alkhamdulillah animo masyarakat dan institusi lain pun sangat mengapresiasi kegiatan ini yang akan dilaksanakan pada 24 Februari 2019 nanti," kata Popon, Sabtu (19/01).

    Menurutnya, diperkirakan jumlah peserta dapat mencapai ribuan yang akan meramaikan kegiatan tersebut. “Banyak sekali calon peserta yang sudah kita data, belum dapat dipastikan berapa jumlahnya karena masih dimungkinkan bertambah. Apalagi, Bupati Dendi Ramadhona dan jajaran juga suport acara ini. Beliau sangat mendukung," ujar dia.

    Dijelaskan, kegiatan yang melibatkan banyak peserta tersebut nantinya akan diisi dengan berbagai kegiatan baik yang berhubungan dengan lalulintas jalan raya maupun kebudayaan lokal.

    “Ada banyak kegiatan dalam festival nantinya akan kita suguhkan, mulai dari yang berkaitan dengan lalulintas maupun budaya lokal. Intinya, kita mengajak kepada masyarakat khususnya remaja dan kaum muda untuk lebih tertib dan berhati-hati dalam berlalulintas. Ini penting, karena data yang ada usia 17-35 tahun lebih banyak menjadi korban kecelakaan jalan raya dan ini harus segera diakhiri," jelas dia.

    Ditegaskan, rencananya kegiatan tersebut akan laksanakan di Lapangan Komplek Perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran dengan dihadiri sedikitnya tiga ribu peserta dari berbagai lapisan masyarakat di Kabupaten Pesawaran.

    “Kalau estimasi sementara, sekurang-kurangnya tiga ribu peserta akan mengikuti Millenial Road Safety Festival 2019 yang dilaksanakan Polres Pesawaran di Lapangan Komplek Pemda nantinya," tegas dia.

    Diketahui, kegiatan serupa juga dilaksanakan disetiap Polres di Wilayah Polda Lampung. Hal tersebut dimaksudkan untuk mewujudkan millenial cinta lalulintas menuju Indonesia yang gemilang. Karena, generasi millenial dapat menjadi pelopor keselamatan berlalulintas.
    PeNa

    Item Reviewed: Bupati Dendi Dukung Millenial Road Safety Festival 2019 Polres Pesawaran Rating: 5 Reviewed By: Suryaandalas TV Suryaandalas TV
    Scroll to Top