728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    BNM RI Peduli, Silaturahmi dan Cek Kesehatan Masyarakat

    Fauzi Malanda. Foto ist
    Bandarlampung - Dewan Pimpinan Pusat Brantas Natkotika dan Maksiat (BNM RI) akan menggelar silaturahmi antar pengurus dan warga setempat, di Jalan Aster, Rawa Laut, Enggal, Bandarlampung, Senin 14 Januari 2019,

    Ketum BNM RI, Fauzi  Malanda  silaturahmi ini, BNM RI akan melakukan kegiatan pemeriksaan kesehatan terhadap masyarakat secara gratis, yang langsung akan dimotori Sekretaris Jendral BNM RI, Dr. Adi Napanggala.

    "Kegiatan ini diutamakan ada Jalinan silaturahmi dengan anggota dan masyarakat. Ini Merupakan bukti nyata dari salah satu kegiatan BNM RI," kata Fauzi, Senin (14/01).

    Fauzi Malanda, yang dikenal aktif di berbagai organisasi baik itu tingkat daerah maupun nasional, mengaku, BNM RI organisasi yang sangat peduli terhadap penyelamatan anak bangsa dari bahaya narkoba.

    "Tidak akan pernah surut melakukan upaya pencegahan narkoba di Lampung ini," imbuhnya.

    Caleg DPR RI Dapil Lampung 1 nomor urut 5 dari partai Garuda ini menghimbau masyarakat khususnya para orang tua untuk selalu berperan aktif mengawasi putra-putrinya.

    "Baik dari bahaya narkoba dan dari segala bentuk mereka," ucapnya.

    BNM RI kata Fauzi, mengapresiasi jadi Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) dan Kepolisian Daerah Lampung yang tidak mengenal lelah menumpas peredaran narkoba di daerah ini.
    Item Reviewed: BNM RI Peduli, Silaturahmi dan Cek Kesehatan Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: Suryaandalas TV Suryaandalas TV
    Scroll to Top