728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    BKDD Mesuji Tengah Proses Registrasi Pemberkasan CPNS

    Ilustrasi CPNSD. Foto ist

    MESUJI-- Registrasi pemberkasan wajib dilakukan bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi calon pegawai negeri sipil
    (CPNS) tahun 2018, termasuk di Kabupaten Mesuji.

    Untuk jadwal registrasi bagi CPNS yang dinyatakan lulus seleksi di kabupaten Mesuji dibuka sejak tanggal 03-23 Januari 2019.
    Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Mesuji, Beddi mengatakan khusus untuk  Kabupaten Mesuji, pemberkasan dilakukan dimulai dari tanggal 3 - 23 Januari 2019. Saat ini pihaknya sedang proses penerimaan pemberkasan bagi peserta yang dinyatakan lulus tes CPNS tahun 2018.

    "Sampai Rabu tanggal 9 Januari 2019 para peserta yang sudah melakukan pemberkasan di Kantor BKDD Mesuji baru 24 orang, belum sampai setengahnya yang melengkapi berkas, dari total 267 yang lulus CPNS tahun 2018. Dan paling lambat para peserta harus mengurus pemberkasan hingga 23 Januari 2019 ini," kata dia.

    Dia berharap para peserta yang lulus tes CPNS segera melakukan pemberkasan di Kantor BKDD Mesuji agar bisa segera diproses lebih lanjut.
    Dan mengenai peserta CPNS yang tidak melakukan pemberkasan  hingga tanggal 23 Januari maka akan dianggap  gugur atau mengundurkan diri.

    “Untuk sanksi tersebut sudah diatur dalam aturan yang ada sesuai dalam proses penerimaan CPNS terlepas dari itu, pihaknya mengimbau kepada peserta CPNS yang telah lulus tes dapat melakukan pemberkasan dengan melengkapi berbagai persyaratan yang telah ditentukan agar diverfikasi oleh tim verifikasi BKDD dan jika para peserta ada yang perlu ditanyakan bisa datang langsung ke kantor BKDD Mesuji atau dapat mengakses website  www.Mesujikab.co.id.

    Sebelumnya sampai pada hari kedua sejak dibukanya pelaksanaan registrasi atau pemberkasan bagi 267 CPNS yang dinyatakan lulus seleksi CPNS di lingkup pemerintah Kabupaten Mesuji yang dibuka mulai Kamis 03 Januari masih kosong  belum ada satupun peserta yang datang menyerahkan berkas untuk Registrasi diperkirakan senin hari ini peserta mulai datang untuk registrasi.

    "Sampai hari kedua belum ada satupun CPNS yang dinyatakan lulus yang datang untuk melakukan registrasi mereka rata-rata  hanya sebatas nelpon untuk bertanya-tanya. Jadi sampai hari kedua  belum ada yang datang,namun mulai  senin besok mereka mulai datang untuk pemberkasan ," jelas Heri Novianto salah satu pantia seleksi penerimaan CPNS kabupaten Mesuji, Minggu (06/01).

    Jumlah peserta tes yang dinyatakan lulus dan diterima Pemerintah Kabupaten Mesuji Sebanyak 267 orang yang mengikuti seleksi penerimaan CPNS di Kabupaten Mesuji beberapa waktu lalu  dan bakal mengisi formasi kepegawaian  di kabupaten Mesuji.

    Pengumuman sudah dilakukan oleh   Pemerintah Kabupaten Mesuji melalui Badan kepegawaian dan diklat daerah (BKDD) yang sudah mengumumkan hasil akhir seleksi penerimaan CPNS dari formasi umum dan formasi khusus (Disabilitas dan Eks tenaga honorer kategori II) tahun anggaran 2018. (Di)

    Item Reviewed: BKDD Mesuji Tengah Proses Registrasi Pemberkasan CPNS Rating: 5 Reviewed By: Suryaandalas TV Suryaandalas TV
    Scroll to Top