728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Tsunami di Selat Sunda, Ini Kata Plt Bupati Lampung Selatan

    Nanang Ermanto meninjau lokasi penampungan korban tsunami. Foto ist
    Lampung Selatan- Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto menyampaikan duka atas musibah gelombang pasang tinggi Tsunami yang terjadi di Pesisir Pantai Lamsel semalam.

    Nanang menegaskan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamsel akan menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan.

    Dirinya juga telah memerintahkan jajaran untuk melakukan petunjuk pengamanan, arahan keselamatan, serta melakukan pendataan dan berkoordinasi dengan semua Stakeholder terkait.

    “Karena ini musibah alam tidak ada yang bisa menduga, Nanti pemerintah akan menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan,” kata Nanang melalui Plt. Kepala Dinas Kominfo Pemkab Lamsel, M. Sefri Masdian, Sabtu (22/12/2018) pagi.

    Dari informasi yang diterima, Plt. Bupati Lamsel, Nanang Ermanto saat kejadian sedang berada di Jakarta, untuk menghadiri acara penyerahan penghargaan Anugerah Kencana tahun 2018 tingkat Nasional dari BKKBN Pusat.

    Rencananya, Nanang akan menerima penghargaan itu hari ini. Namun, dirinya lebih memilih kembali ke Lamsel untuk menemui masyarakatnya.

    “Ini kan masyarakat saya, masa saya enggak ada di lokasi. Yang penting, saat ini masyarakat tetap tenang dan wasapada, dan tidak melakukan aktifitas di sekitar Pesisir Pantai,” ujar Nanang sebelum betolak ke Lampung pukul 06.00 WIB Minggu pagi.


    METROPOLIS




    Item Reviewed: Tsunami di Selat Sunda, Ini Kata Plt Bupati Lampung Selatan Rating: 5 Reviewed By: Suryaandalas TV Suryaandalas TV
    Scroll to Top