728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Tokoh dan Elemen Kecewa Dengan Kepemimpinan Bupati Lampung Timur

    Salah satu Banner yang dipasang warga
    Lampung Timur - Karut marutnya birokrasi di Kabupaten Lampung Timur yang hingga saat ini belum juga tuntas.
    Masyarakat merasakan dampak dari itu. Pun, kembali beberapa warga menyampaikan bentuk dan rasa kecewanya, dengan kembali memasang spanduk dan banner.

    Hal tersebut dilakukan hanya menyampaikan bentuk kekecewaan terhadap sikap dan kebijakan pimpinan daerah, mengingat semua persoalan yang ada, di antaranya, pelaksanaan pembangunan infrastruktur yang diduga tidak sesuai dengan harapan masyarakat, sementara sang Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim atau yang biasa disapa Nunik, beberapa bulan meninggalkan Lampung Timur, menjadi  Wakil Gubernur Lampung.
    Baca: Bertahun-tahun Tak Diperbaiki, Warga Lampung Timur Keluhkan Jalan Rusak

    Hi Sahroni Dewan Penasehat Organisasi massa Gerakan Pemuda Peduli Pembangunan (GPPP) Kabupaten Lampung Timur berujar, persoalan yang hingga saat ini menumpuk dan berdampak pada pembangunan daerah tersebut, merupakan tanggung jawab seorang kepala daerah.

    Sementara Ketua GPPP Lampung Timur Rudi Ibramsah menyampaikan rasa kekecewaannya terhadap sikap dugaan pembiaran dari Bupati Lampung Timur, terkait program pembangunan di kabupaten itu yang dinilai semakin buruk.

    Karenanya, demi menyampaikan keluhan tersebut GPPP Lampung Timur memasang spanduk, yang intinya agar pemerintah dapat melaksanakan tugasnya sesuai aturan dan Undang-undang yang berlaku.
    "Sehingga proses dan hasil pembangunan dapat dirasakan masyarakat, terutama kota Sukadana," ucapnya, Rabu (05/12/2018). (FR)

    Item Reviewed: Tokoh dan Elemen Kecewa Dengan Kepemimpinan Bupati Lampung Timur Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top