728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Tampan Sujarwadi: Muda Dekat dan Peduli Akan Aspirasi Rakyat

    Caleg Dprd Lampung, Tampan Sujarwadi
    Bandarlampung- Tampan Sujarwadi. Pria lulusan Ekstensi FISIP Universitas Lampung memang memiliki wajah yang tampan, setampan namanya.

    Tampan adalah satu dari sekian banyak alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang sukses di bidang perniagaan. Meskipun latar belakang pendidikannya beragam, Tampan Sujarwadi toh berhasil meramu keberagaman pendidikannya itu dengan darah turunan pedagang dari kakeknya.

    Ia anak ke 5 dari 6 bersaudara, pasangan orang tua berdarah Jawa Barat. Ayahnya mantan Pegawai Negeri Sipil Kota Bandarlampung yang juga mantan Camat Kemiling Bandarlampung. Sedangkan Ibu kandungnya  adalah anak dari seorang saudagar sapi.

    Uniknya, latar belakang pendidikannya sangat bertolak belakang dengan bisnis yang akhirnya menjadikannya sukses seperti sekarang ini.

    Dia bersekolah dasar di SDN Enam Tanjung Karang, kemudian melanjutkan pendidikan di MTs 1 Pahoman dan tamat di sekolah lanjutan atas perhotelan. Pada tahun 1998, ia melanjutkan kuliah di FISIP Universitas Lampung.

    Sekalipun Tampan Sujarwadi akrab disapa Ampan  lahir di Bandarlampung, 01 April 1980, dari keturunan Jawa Barat dan Banten,  Ampan optimis, ingin mengabdikan dirinya sebagai Calon Legislatif DPRD Provinsi Lampung pada Pileg 2019 mendatang, melalui Partai NasDem Dapil Bandarlampung dengan nomor urut 2.

    Sekalipun berdarah keturunan Jawa Barat dan Banten, pergaulan dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan sesepuh yang ada di Provinsi Lampung sudah sangat dekat, untuk itu tak heran bila dia juga mempunyai  slogan “Muda Dekat dan Peduli Akan Aspirasi Rakyat. “

    Ampan yang ikut mencalonkan diri sebagai calon legislatif DPRD Provinsi Lampung yang diusung Partai Nasdem, optimis, bisa mengantongi suara terbanyak didapil 1 Bandarlampung.

    Ampan juga menyebutkan, masyarakat Lampung butuh dewan yang kompeten sehingga bisa merealisasi kepentingan rakyat.

    Dan untungnya, hampir seluruh masyarakat di Provinsi Lampung ini, sudah cerdas berdemokrasi.

    Sebab kata Ampan, menjadi anggota dewan adalah amanat besar dari rakyat.

    ” Dan saya bertekad  bila nanti dipercaya menjadi anggota legislative, saya akan perjuangkan aspirasi masyarakat terutama masyarakat yang ada di Provinsi Lampung ini,” tutur Ampan, Sabtu (01/12/2018).




    MEDIAMERDEKA

    Item Reviewed: Tampan Sujarwadi: Muda Dekat dan Peduli Akan Aspirasi Rakyat Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top