728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Ribuan Warga Metro Ikuti CFD

    Suasana CFD

    Metro - Ribuan peserta Car Free Day (CFD) memadati lokasi Samber Park, Metro.
    CFD kali ini dalam rangka senam bersama dan jalan sehat yang diadakan Pemerintah Kota Metro melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Metro bersama Polisi Lalu Lintas Kota Metro dalam menyambut Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas ke-63 , Minggu (16/09/2018).

    Wali Kota Metro Achmad Pairin dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan menyambut baik kegiatan senam bersama dan jalan sehat yang diadakan di minggu ketiga di bulan September tahun 2018.
    Suasana CFD
    “Terimakasih kepada seluruh peserta baik dari lingkungan Pemerintah Kota Metro dan masyarakat yang telah hadir untuk mengikut segala kegiatan acara di pagi hari ini, harapan kami dengan diadakan acara car free day hari ini bersamaan dengan HUT Polantas dapat memberikan kesehatan dan juga ilmu dalam menjaga keamanan lalu lintas yang ada di Kota Metro,” ucap Pairin.
    Wali Kota Metro mengucapkan yel-yel “ Olahraga Sehat Metro Maju” yang diikuti ribuan peserta yang memadati Samber Park Kota Metro.
    Suasana CFD
    Kegiatan dimeriahkan dengan baris-berbaris yang dilakukan oleh siswa-siswi binaan Polres Metro dan pelepasan balon yang bertuliskan “ HUT Polantas ke-63”. 
    Pelepasan balon dilakukan langsung oleh Wakil Wali Kota Metro, Djohan bersama Wali Kota Metro, Kapolres Kota Metro, Ketua DPRD Kota Metro, Dandim 0411/LT, Ketua Pengadilan dan SKPD se-Kota Metro.
    Sementara itu Kapolres Kota Metro, AKBP. 
    Umi Fadilah Astutik  berharap HUT Polantas yang ke-63 dapat lebih berkarya dan berinovasi guna mewujudkan wilayah hukum Polres Kota Metro yang tertib dalam berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan sebagai kebutuhan, salah satunya adalah peran masyarakat adalah mengajarkan tertib lalu lintas sejak usia dini di lingkungan keluarga.

    Disampaikan pula oleh Yeri Ehwan,  Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Metro bahwa kegiatan Car free day yang diadakan setiap bulannya pada minggu pertama dan ketiga mudah-mudahan selalu meriah. 
    Suasana CFD
    "Car free day yang dilaksanakan pada hari ini sangat meriah dan bukan hanya senam yang kita laksanakan tetapi ada jalan sehat juga, dan kedepannya pada Car free day yang akan datangpun, akan selalu kita laksanakan jalan sehatnya, dan pada Car free day hari ini,  bersamaan dengan HUT Polantas yang ke-63, jadi memang hari ini benar-benar ramai dan meriah," jelas Yeri.  (ADV) 

    Item Reviewed: Ribuan Warga Metro Ikuti CFD Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top