728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Lomba Kader PKK dan Gebyar UP2K Lampung Selatan Resmi Dibuka


    Lampung Selatan – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto membuka lomba Kader PKK dan Gebyar Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) Tim Penggerak PKK Lamsel tahun 2018.

    Acara yang dipusatkan di Gedung Olahraga (GOR) Way Handak, Kalianda, Rabu (12/12/2018), diikuti oleh Tim Penggerak PKK Kecamatan se-Lamsel. Hadir Ketua Tim Penggerak PKK Winarni beserta pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Lamsel.

    Usai agenda mendampingi kunjungan kerja Ibu Negara Iriana Jokowi, di TK Ekadyasa Natar dan Puskesmas Rawat Inap Tanjung Sari, Kecamatan Natar, Plt. Bupati Lamsel menyempatkan hadir sekaligus membuka acara lomba tersebut.

    "Saya sengaja hadir langsung pada acara ini, karena saya menaruh perhatian khusus kepada Tim Penggerak PKK," ujar Nanang.
    Lebih lanjut Nanang menyampaikan, kegiatan lomba Kader PKK dan UP2K itu, jangan hanya sebatas seremonial saja. Dia berharap, kegiatan itu dapat menjadi momentum kader PKK untuk lebih berkreatifitas lagi .
    "Jangan hanya seremonial saja, tetapi tujuan dari kegiatan ini yaitu dalam rangka upaya peningkatan pendapatan keluarga, khususnya para kader PKK yang ada di desa ini dapat terwujud," pesan Nanang.

    Sementara, dalam laporannya, Ketua Tim Penggerak PKK Lamsel, Winarni mengatakan, bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan itu adalah sebagai upaya untuk meningkatkan usaha yang selama ini telah dilakukan oleh kader PKK.
    “Sehingga kita berharap usaha yang telah ada, agar dapat lebih meningkat lagi, baik mutu dan jumlahnya sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga,” ujarnya. (Eko)

    Item Reviewed: Lomba Kader PKK dan Gebyar UP2K Lampung Selatan Resmi Dibuka Rating: 5 Reviewed By: Suryaandalas TV Suryaandalas TV
    Scroll to Top