728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Hadiri Peringatan Maulid Nabi Di Desa Way Galih, Nanang Janji Bangun Jalan

    Lampung Selatan – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Desa Way Galih, Kecamatan Tanjung Bintang, Minggu (2/12/2018) malam.

    Dihadapan jamaah yang hadir memenuhi Balai Desa Way Galih, Nanang mengaku senang dan bangga dapat bersilturahmi dengan warga di desanya sendiri. 

    Sebagai warga Desa Way Galih, yang mendapatkan amanah sebagi Plt. Bupati, Nanang berjanji tidak pernah lupa kepada desa yang membesarkan namanya itu. Dia juga berjanji akan membangun seluruh jalan di desa itu pada tahun 2019 mendatang.

    "Insya Allah, di bulan Maret, Tahun Anggaran 2019, saya akan bangun seluruh jalan di Desa Way Galih. Jika jalannya mulus, anak-anak yang berangkat ke sekolah juga enak,” ujar Nanang seraya disambut riuh tepuk tangan jamaah.

    Dikesempatan itu, mantan Kepala Desa Way Galih dua periode ini meminta kepada warganya, khususnya ibu-ibu, untuk dapat memperhatikan putra putrinya dalam menggapai masa depan.

    Sebab menurutnya, Generasi muda merupakan pondasi yang kuat dalam membangun bangsa. "Tanamkan rasa nasionalisme, dan didik anak-anak kita dengan baik, Insya Allah kelak akan menjadi anak yang berguna," kata Nanang. (Eko)

    Item Reviewed: Hadiri Peringatan Maulid Nabi Di Desa Way Galih, Nanang Janji Bangun Jalan Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top