728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Bupati Lampung Utara Prihatin dengan ASN Malas

    Foto ist
    LAMPUNG UTARA– Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara mengaku sedih ketika melihat para Aparatur Sipin Negara (ASN) yang tidak melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai abdi negara.

    ”Saya sangat sedih akibat ulah oknum-oknum pegawai tidak bisa bekerja secara maksimal dan optimal dengan berbagai alasan,” ungkap Agung saat Insepksi Mendadak (Sidak) di Disporapar di Lingkup Satuan Kerja Pemkab Lampura. Rabu (19/12/2018).

    Ia berujar, para pegawai yang tidak masuk hari ini, bahwa gaji yang telah diberikan harus seiring sejalan dengan kerja yang dilakukan.

    "Jangan sampai uang yang diberikan kepada anak dan istri kita dari kerjaan yang tidak bener. Saya ingin menyentuh hati mereka, Ayo bersama-sama kerja secara maksimal. Sebab Lampung Utara tidak akan bisa dibangun cuman hanya bupatinya sendiri atau kehebatan Kepala dinasnya sendiri. Tapi Lampung Utara bisa dibangun berkat kerjasama dan dukungan kita bersama, Ayo kerja, kerja dan terus kerja," jelasnya seperti dilansir Nenemonews.

    Ia menambahkan telah memberikan kewenangan kepada kepala dinas untuk berkoordinasi langsung dengan Inspektorat. Dan sudah beberapa pegawai di sini yang tidak masuk sudah dipanggil Inspektorat.

    ”Apabila sudah berikan surat teguran kepada mereka yang tidak masuk kantor, tapi kalau tidak di indahkan, maka akan diberikan sanksi mulai dari penahanan gaji berkala, maupun penurunan tingkat sesuai dengan tahapan-tahapannya,” jelasnya.



    Item Reviewed: Bupati Lampung Utara Prihatin dengan ASN Malas Rating: 5 Reviewed By: Suryaandalas TV Suryaandalas TV
    Scroll to Top