728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Usai Jalan Sehat, Bupati Mesuji Tinjau Pembangunan GSG


    MESUJI--Setelah melayani ribuan masyarakat Mesuji yang mengikuti jalan sehat, Khamami Bupati Mesuji kembali memantau pekerjaan finishing Gedung Serba Guna (GSG) yang terletak di area Taman Keanekaragaman Hayati (kehati) Desa Mekar Sari, Kecamatan Tanjung Raya, yang akan digunakan untuk pengajian sekaligus peresmian GSG yang akan menghadirkan KH Adi Hidayat Minggu (25/11) malam.

    Khamami mengatakan, pembangunan GSG tersebut dibangun di atas lahan seluas 300 x 800 meter persegi berkapasitas 5000 - 6000 orang dan menghabiskan dana kurang lebih sebesar Rp 4 miliar dari dana APBD tahun 2018.

    Selain memiliki ruang yang luas GSG Taman Kehati itu pula difasilitasi berbagai kelengkapan seperti air cooler blower sebanyak 15 unit bertegangan listrik 700 Watt, Ac 5 PK 14 unit 400 Watt, ditambah dengan kelengkapan alat musik plus sound sistem dengan tegangan listrik 6000 Watt, dan lampu penerangan sebanyak 200 titik ditambah pemasangan video tron berukuran 4 x 2,5 meter tepat di dinding panggung. 

    Adapun fasilitas ruangan khususnya GSG Mesuji memiliki ruang makan Vip dan ruang rapat dengan kapasitas 300 orang berukuran 6 x 30 meter dengan fasilitas toilet sebanyak 34 kamar, ditambah dengan 1 ruang dandan (ruang ganti). 

    Di tempat yang sama Slamet Sulaiman selaku Kabag Kesra Sekretariat daerah Mesuji mewakili Bupati Mesuji menjelaskan, gedung ini akan segera dipakai pada Jumat, 30 November 2018 mendatang untuk menggelar acara ngaji bersama KH. Adi Hidayat sekaligus melakukan doa peresmian Gedung Serba Guna (GSG) Taman Kehati Mesuji.

    "Dengan diisi pemberian santunan pada 665 anak yatim uang sebesar 200/bulan ditambah beras 5 Kg/bulan dari Juni - Desember 2018," terangnya. (Misdi)

    Item Reviewed: Usai Jalan Sehat, Bupati Mesuji Tinjau Pembangunan GSG Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top