728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Tahun Politik, Ini Pesan Ketua MPR RI saat di Pesawaran

    Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan memberikan sambutan
    Pesawaran-  Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan mengajak  seluruh Masyarakat Kabupaten Pesawaran khususnya untuk bersama-sama di tahun politik ini menjadi relawan, guna mempersatukan masyarakat untuk akur, guyup dan saling menyayangi serta saling mencintai.
    Politi PAN inipun berpesan jangan sampai hanya karena perbedaan pilihan masyakat menjadi ribut dan gaduh.

    “Ini tahun poltik kita akan milih presiden dan DPR tujuannya agar kita bisa bersatu bersama-sama berdaulat, dengan berdaulat maka kita bisa ber prilaku adil kalau sudah berlaku adil maka indonesia bisa maju bisa sejah tera dan setara,” ungkap Zulkifli Hasan saat menyambangi masyarakat Pesawaran di Balai Desa Karang Anyar Kecamaran Gedongtataan, Jumat (30/11).

    Ketum PAN ini kembali berpesan, untuk saling menyayangi sesama manusia serta menghormati segala perbedaan.
    "Karena kita adalah NKRI yang memiliki hak yang sama tidak ada beda," ucapnya.
    Dalam kesempatan tersebut, Zulkifli Hasan pun mengajak seluruh masyarakat Lampung untuk bersekolah. Karena dengan pendidikan yang tinggi masyarakat bisa merubah nasib.

    "Kalau mau berubah caranya cuma 1. Yakni sekolah. Tolong anaknya disekolahkan dan dibimbing ajarkan agama serta Al-Qur'an. Karena kalau anaknya mau pinter harus ada pengorbanan," pesannya.

     Ketua DPD PAN Pesawaran Paisalludin berujar, tujuan kedatangan Zulkifli Hasan ini murni sebagai Ketua MPR RI untuk menyampaikan pesan kebangsaan agar di tahun poltik ini untuk bisa saling menjaga persatuan dan kesatuan.
    "Ini acara kenegaraan bukan acara Caleg jadi tidak ada unsur politiknya,” ungkap Paisal. (klis)
    Item Reviewed: Tahun Politik, Ini Pesan Ketua MPR RI saat di Pesawaran Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top