728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Porcam Rajabasa Lampung Selatan Resmi Dibuka

    Ariswandi memberikan sambutan

    Lampung Selatan : Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto diwakili Plt Kadispora Ariswandi membuka secara resmi pelaksanaan Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) Rajabasa.

    Pembukaan Porcam Rajabasa dalam rangka rangkaian kegiatan HUT Kecamatan yang ke-18 tahun 2018 yang dilaksanakan di Lapangan Banding Resort Desa Banding Kecamatan Rajabasa, Lamsel. Kamis,(22/11/2018)
    Turut hadir pada pembukaan tersebut Ketua yayasan Jantung sehat Lampung Selatan, Winarni Nanang Ermanto, Ketua KONI Lampung Selatan, Camat Rajabasa Sabtudin, para kades, BPD dan warga.

    Ariswandi mengatakan, dengan kegiatan Porcam ini maka pemerintah kabupaten sangat terbantu di dalam mencari bibit bibit atlit yang nantinya akan dapat mewakili Lampung Selatan di tingkat provinsi, bahkan nasional.
    “Para peserta harus betul-betul dan bersemangat mengikuti perlombaan ini, dan pada para wasit saya berpesan agar bekerja profesional jangan dipengaruhi karena hubungan kedekatan lalu menjadi pemenang,” katanya.

    Sementara itu, Ketua Yayasan jantung sehat Lampung Selatan, Winarni Nanang Ermanto juga mengucapkan terima kasih kepada Camat Rajabasa yang sudah mendukung pelaksanaan program senam jantung sehat di wilayah kecamatan Rajabasa ini.
    “Ayo kita Hidup sehat dengan membudayakan senam jantung sehat di mulai dari keluarga dan lingkungan kita. Kita harus menjadi pelopor kesehatan jantung sehat terutama di mulai dari dalam keluarga,” ajaknya.

    Winarni berpesan, bagi yang sudah mengikuti pelatihan senam jantung sehat agar mau menularkan ilmunya pada lingkungan sekitar.
    “Yang sudah di latih dan ikut pelatihan agar tularkan ilmunya pada masyarakat, jangan pelit dengan ilmunya,” pesannya.
    Di tempat yang sama, Camat Rajabasa Sabtudin, mengatakan kegiatan Porcam dalam rangka memperingati HUT Kecamatan Rajabasa semua bisa berjalan sesuai rencana.

    “Pada Porcam ini, pelaksanaan lomba kita bagi di tiga tempat atau Desa dengan masing masing cabang olahraga. Untuk Lomba Futsall dilaksanakan di Desa Kota Guring, Volly Ball di Desa Canggung, sedangkan Senam jantung sehat dan tenis meja di desa Banding,” kata Sabtudin.
    Sabtudin berharap dengan dilaksanakannya Porcam ini tentunya dapat menggali potensi-potensi atlit olahraga yang ada, sehingga bisa dilakukan pembinaan untuk mewakili Kecamatan Rajabasa.

    “Mudah-mudahan semua berjalan dengan lancar aman dan sukses, sehingga muncul para atlit dan bibit-bibit cabang olahraga di Rajabasa ini,” pungkasnya.
    Untuk diketahui, kegiatan Porcam Rajabasa sibuka dengan dilaksanakannya Senam Jantung Sehat antara desa se-Kecamatan Rajabasa. (Eko)

    Item Reviewed: Porcam Rajabasa Lampung Selatan Resmi Dibuka Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top