728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Pemda Mesuji Matangkan Pelaksanaan Festival Sungai Mesuji

    Panitia pelaksanaan festival sungai Mesuji

    MESUJI-- Memperingati HUT Kabupaten Mesuji ke-10, Pemda setempat menggelar festival sungai Mesuji dengan melibatkan seluruh elemen.
    Festival sungai Mesuji itu di antaranya digelar lomba perahu dayung dan perahu hias.

    Pelaksana tugas (Plt)  Camat Mesuji, Iwan Rifai Harahap menyatakan  kesiapannya untuk mensukseskan acara tersebut yang akan dilaksanakan pada tanggal 23-24 Nopember 2018 di Desa Wiralaga. Pihaknya juga sudah menghimbau kepada seluruh masyarakat agar memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh tamu dan undangan saat festival nanti.

    "Persiapan sudah kita lakukan dari jauh-jauh hari. Agar ketika  pelaksanaan tidak terlalu banyak kendala dan hambatan. Sehingga bisa segera diperbaiki. Dari cek lokasi persiapan lomba, rute lomba sampai cek perahu motor dan perahu  hias dilakukan,menyusul data perahu ketek dan dayung. Serta  lomba sepeda angsa dan tari sembah Mesuji," jelas Iwan kepada Suryaandalas.com, Rabu (07/11/2018).

    Iwan menambahkan, festifal lomba perahu dayung dan perahu hias merupakan acara tahunan yang selalu dilaksanakan setiap memperingati HUT Kabupaten Mesuji dan yang strategis untuk pelaksanaan lomba perahu dayung dan hias hanya di Desa Wiralaga, Kecamatan Mesuji.

    "Yang jelas kita sudah siap untuk mensukseskan acara tahunan ini dan seluruh masyarakat sudah siap untuk mendukung dan meramaikan lomba perahu dayung dan perahu hias," imbuhnya. (Misdi)

    Item Reviewed: Pemda Mesuji Matangkan Pelaksanaan Festival Sungai Mesuji Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top