728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Nyaleg DPRD Lampung, Supriyadi Alfian Siap Salurkan Aspirasi Masyarakat

    Caleg Supriyadi Alfian (kanan). Foto ist
    TULANGBAWANG – Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung Supriyadi Alfian menyatakan kesiapan untuk menyerap aspirasi masyarakat di Denteteladas Kabupaten Tulangbawang.

    Bersama Gubernur Lampung terpilih Arinal Djunaidi dan Calon Anggota DPR RI, Hanan A Razak, di Kampung Bratasena Adiwarna, Kecamatan Denteteladas, Rabu (28/11).

    Calon anggota DPRD Lampung Dapil VI–Kabupaten Tulangbawang Barat, Tulangbawang, dan Mesuji–nomor urut 4 mengatakan siap menjadi perpanjangan masyarakat di Denteteladas ini. “Seperti yang dikatakan Pak Gubernur terpilih Arinal Djunaidi, saya segera koordinasikan agar harapan masyarakat dapat segera terwujud,” katanya.

    Dia menyebutkan, rencana Pak Gubernur untuk mempersiapkan pembangunan jembatan penghubung dua kabupaten antara Bratasena, Tulangbawang dengan Lampung Tengah harus didukung sepenuhnya.

    “Jembatan penghubung ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat guna meningkatkan kesejahteraannya,” kata dia.

    Selain itu, soal program kartu petani berjaya juga akan kita kawal hingga seluruh masyarakat dapat memanfaatkannya. “Saya siap menjadi perpanjangan tangan masyarakat di Provinsi Lampung,” ujar Ketua PWI Lampung (nonaktif) itu.

    Caleg Partai Golkar itu pun mengaku akan kembali turun ke lingkungan masyarakat untuk menyerap aspirasi warga di Dapil VI Kabupaten Tulangbawang, Tulangbawang Barat dan Mesuji.(red)


    Item Reviewed: Nyaleg DPRD Lampung, Supriyadi Alfian Siap Salurkan Aspirasi Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top