728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Milad ke-2, LPKNI Santuni Anak Yatim dan Jompo

    Suasana santunan LPKNI
    Lampung Timur - Terus berupaya menyampaikan sosialisasi terhadap masyarakat selaku konsumen, Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia (LPKNI) ke-2, LPKNI Kabupaten Lampung Timur juga sematkan acara bakti sosial dengan menyantuni anak yatim dan orang tua jompo.

    Kegiatan itu dilaksanakan Kamis (22/11/2018) di jalan Negri Katon, tepatnya di kantor perwakilan LPKNI Kabupaten Lampung Timur.

    Beberapa warga yang hadir dalam kegiatan tersebut sangat menyambut baik kehadiran LPKNI di wilayahnya, karena kalangan masyarakat sebagian besar merupakan konsumen yang selama ini sering di rugikan, baik dari lembaga-lembaga seperti Dept collector atau Leasing.
    Sebagian masyarakat selaku konsumen banyak terbantu sejak keberadaan LPKNI di kabupaten itu.

    Ketua DPD LPKNI Lampung Timur, Erfan Agustian didampingi Wakil Ketuanya, Aminudin dalam kesempatan itu menyampaikan harapannya kepada seluruh jajaran masyarakat dapat meberima dan memberikan kepercayaan kepada LPKNI kabupaten itu, dan sebagai Ketua Lembaga Perlindungan Konsumen, Erfan berjanji akan melaksanakan tugas sesuai aturan dan undang-undang yang berlaku.

    "Kita memanfaatkan kesempatan hari jadi kita yang ke-2 agar bersama masyarakat yang selama ini telah percaya dan peduli dengan lembaga ini, karenanya, ada sedikit rezeki dari lembaga ini yang juga sebagian milik anak yatim dan orang-orang tua jompo," ujar Erfan Agustian kepada wartawan.

    Ustad Holil Abdul Nasir, Margatiga, pada kesempatan itu juga mengingatkan kepada seluruh jajaran LPKNI Lampung Timur agar dapat melaksanakan tugasnya dengan amanah, dan tidak menjadikan peluang atau kesempatan dengan menyeleweng dari tugas dan kewenangan lembaga itu sendiri.

    Pada bagian lain, Kepala Desa Negrikaton Dian mengaku selama ini perjalanan dan gerakan LPKNI Kabupaten Lampung Timur, sejak awal hingga saat ini belum pernah mendengar dan mendapatkan informasi buruk dari lembaga yang saat ini di pimpin Erfan tersebut. (FR)
    Item Reviewed: Milad ke-2, LPKNI Santuni Anak Yatim dan Jompo Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top