728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Maulid Nabi, Ini Kegiatan Pemkab Lampung Utara

    Foto ist
    Lampung Utara  – Dalam rangka peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, 1440 H, Pemerintah Kabupaten Lampung Utara gelar pengajian dan tabligh akbar yang dipusatkan di halaman kantor Pemkab Lampura, Rabu, (21/11).

    Dalam kesempatan itu, Bupati Lampung Utara mengucapkan rasa syukur karena Pemerintah Kabupaten Lampung Utara dapat kembali menggelar pengajian dalam memperingati Maulid Nabi 1440 H Tahun 2018. Bupati Lampung Utara juga memandang peringatan Maulid Nabi ini memiliki arti yang lebih luas. Bukan hanya sekadar pernyataan kecintaan sebagai umat Nabi Muhammad SAW tapi lebih kepada meneladani akhlak dan perilaku yang diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

    “Sebagai umat islam kita  bisa mencontoh dan meneladani Sifat dan sikap junjungan kita, Nabi Muhammad SAW,” katanya.

    Suasana Peringatan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW di Pemkab Lampura

    Dijelaskannya, Nabi Muhammad SAW juga mendorong agar manusia tidak miskin mental, sehingga Nabi Muhammad SAW telah berhasil membawa masyarakat yang luhur, berakhlak, memiliki sopan santun dan tata krama dalam pergaulan dan penuh peradaban.

    “Karena itu bagi saya pembangunan mental spiritual itu penting untuk dilakukan, sebab apabila akhlak dan moral masyarakatnya baik maka pembangunan dibidang apapun pun dapat berjalan dengan baik. Oleh karena itu jangan mudah dipecah belah, diadu domba, hidup saling menghormati satu sama lain,” jelasnya.

    Bupati Agung berharap melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW menjadi spirit bagi kita untuk terus memupuk jiwa dan rokhani dengan ajaran yang rahmatanlil’alamin, sekaligus menguatkan semangat kerja berlandaskan uswatun Hasanah Rasulullah SAW.



    SINARLAMPUNG

    Item Reviewed: Maulid Nabi, Ini Kegiatan Pemkab Lampung Utara Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top