728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Lampung jadi Lumbung Suara Pemenangan Jokowi-Amin


    BANDAR LAMPUNG – Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (TKN KIK), menargetkan Provinsi Lampung menjadi lumbung suara nasional Jokowi-Amin di Sumatera.

    “Kita menargetkan 70 persen suara nasional, kemudian untuk provinsi 75 persen. Namun bunda Eva selaku koordinator jalan sehat justru optimis Kota Bandar Lampung mampu meraih 80 persen suara,” kata Wakil Ketua TKN KIK, Lodewijk Freidrich Paulus, di Sekretariat Tim Kampanye Daerah (TKD) Rawa Laut, Kamis (22/11).

    Paulus meyakini, target tersebut akan tercapai apabila infrastruktur partai yang tergabung dalam KIK dapat bersinergi dengan TKD dan Relawan Siger Bersatu.

    Dalam konferensi pers yang digelar hari ini, Wakil Direktur Saksi TKN, Lukman Edy menjelaskan kunjungan Presiden Joko Widodo di Lampung selama dua hari, 23-24 November, bertujuan menggerakkan tim sukses dan para caleg untuk menangkal berita hoaks dan fitnah.

    Baca Juga:  Resmi Ditutup, Tanggamus Pertahankan Gelar Juara MTQ ke-46

    “Sebaiknya untuk lima bulan ke depan dalam masa kampanye diisi dengan berita-berita yang positif,” ujar Lukman.

    Dengan kondisi politik saat ini, lanjut Lukman, Lampung tetap menjadi provinsi yang lebih besar memberikan dukungan suara kepada Jokowi-Amin di Sumatra.

    “Lampung adalah andalan Sumatra makanya targetnya di atas target suara nasional supaya dapat memberikan kontribusi kepada daerah-daerah lain yang masih membutuhkan perjuangan seperti Sumatera Barat,” katanya.(*)
    Item Reviewed: Lampung jadi Lumbung Suara Pemenangan Jokowi-Amin Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top