728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Keceriaan Ratusan Siswa SD Mesuji saat Wisata Edukasi di Jakarta

    Rombongan siswa SD wisata edukasi tiba di Jakarta
    MESUJI -Kecerian siswa SD anak yatim  yang diberangkatkan Pemda Mesuji wisata edukasi ke berbagai tempat di Jakarta nampak jelas terlihat.

    Meskipun tampak lelah namun spontan wajah para anak-anak langsung ceria dan kegembiraan mereka tumpah saat sampai di dunia fantasi (Dufan) Ancol Jakarta.

     Setelah memakan waktu 12 jam perjalanan darat dan laut, rombongan wisata edukasi anak yatim tiba di Masjid Istiqlal Jakarta tepat pukul 07.00 WIB pada (Senin 19/11/18).

    Masjid Istiqlal jakarta merupakan tempat pertama yang disambangi oleh rombongan wisata edukasi. Selanjutnya rombongan wisata edukasi ini langsung menuju tempat wisata Dufan dan Monas. Meskipun 190 anak yang diberangkatkan ini terlihat lelah, namun setelah menempuh perjalanan cukup lama, seketika suasana anak-anak ini berubah gembira ketika menikmati berbagai macam wahana permainan di Dufan.

    Setia Uli Marbun (9) asal SD 06 Simpang Pematang Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji merasa sangat gembira ketika sampai di Dufan dan mengucapkan terima kasih banyak kepada Bupati Mesuji, Khamami karena telah mewujudkan mimpinya untuk datang dan bermain di tempat ini.

    "Saya baru pertama kali Pak datang ke Dufan ini, selama ini cuma bisa lihat di televisi aja. Terima kasih Pak Bupati Khamami telah mewujudkan mimpi kami menjadi nyata," ungkapnya sembari tersenyum gembira.

    Senada dengan Setia, Dimas Subekti (9) siswi SD 07 Telogo Rejo Kecamatan Rawa Jitu Utara, kabupaten setempat. Ia mengatakan baru pertama kali datang ke Dufan. Pun tak pernah bermimpi untuk dapat datang ke tempat kawasan wisata  bertaraf internasional tersebut.

    "Terima kasih banyak Pak Bupati Khamami sudah ngajak aku main ke sini, tahun depan ajak kami jalan kesini lagi ya," jawabnya polos.

    Setelah berkunjung ke Dufan rombongan wisata edukasi anak yatim dan tidak mampu ini akan melanjutkan kunjungannya ke Monas dan Taman Mini Indonesia Indah (TMII). (Misdi)


    Item Reviewed: Keceriaan Ratusan Siswa SD Mesuji saat Wisata Edukasi di Jakarta Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top