728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Ini Pesan Wakil Wali Kota Metro di CFD dan Peringatan HKN ke-54

    Djohan memberikan sambutan
    Metro - Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Porapar) Kota Metro menggelar Car free day (CFD) yang bersamaan dengan peringatan puncak Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke- 54 yang berlangsung di Samber Park,  Minggu (18/11/2018).

    Wakil Wali Kota Metro, Djohan menyampaikan Car free day (CFD) kali ini,  kegiatannya bersamaan dengan memperingati puncaknya HKN ke-54 yang diperingati setiap tahun di bulan November.
    Suasana CfD
    "Jadi Car free day hari ini, sangat meriah karena pada hari ini, kegiatan CFD berbarengan dengan acara puncak HKN,  kegiatan Himpaudi dengan berbagai macam kegiatan lomba serta dari dinas peternakan ada makan telur gratis," terang Djohan.

    "Dengan mengusung tema "Ayo hidup sehat" mulai hari ini harus kita gaungkan dan laksanakan sebagai insan kesehatan. Mulai dari diri kita sendiri akan dapat mengubah wajah kesehatan Indonesia apabila dilakukan oleh seluruh masyarakat," tambah Djohan.

    Selanjutnya, peringatan HKN ke- 54 dan Pekan Kesadaran Anti Biotik yang bersamaan dengan kegiatan Car free day merupakan momentum untuk mengubah upaya kesehatan bersifat kuratif menjadi prevensif dan promotif.

    "Mengubah gaya hidup menjadi hidup sehat dimulai dari diri sendiri merupaka salah satu cara untuk meningkatkan kesadaran masyarakat," pungkas Djohan.
    Suasana CFD
    Kegiatan Car free day tersebut diakhiri dengan pembagian doorprize kepada peserta senam berupa Sepeda gunung,  televisi, kulkas dan lainnnya. (Bams)


    Item Reviewed: Ini Pesan Wakil Wali Kota Metro di CFD dan Peringatan HKN ke-54 Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top