$type=carousel

Bupati Mesuji Terus Gulirkan Program Pada, Ini Penjelasannya

MESUJI-- Program pro-rakyat Bupati Mesuji, Khamami di bidang pendidikan terus digulirkan. Itu digulirkan sebagai bentuk perhatian ...


MESUJI-- Program pro-rakyat Bupati Mesuji, Khamami di bidang pendidikan terus digulirkan.

Itu digulirkan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Pemerintah Kabupaten Mesuji khususnya di bidang pendidikan agar kehadiran pemerintah benar-benar dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Kabupaten Mesuji.

Dengan didampingi istri tercinta, Elviana Bupati Mesuji, Khamami juga didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Syamsudin membagikan  pakaian seragam, pakaian olahraga dan  tas untuk siswa/ siswi SD dan SMP di Kecamatan Way Serdang yang dipusatkan di lapangan Alun-alun Desa Hadi Mulya, Sabtu (10/11/2018).

Perhatian Bupati Mesuji Khamami tersebut dimaksudkan agar semakin memotivasi para siswa/siswi dalam mengenyam pendidikan sekaligus menambah semangat belajar siswa  di sekolah.
Sebelumnya Bupati Mesuji Khamami juga sudah membagikan pakaian seragam pakaian olahraga dan tas untuk siswa/siswi anak SD dan SMP  di kecamatan Rawajitu Utara pada Jum'at (09/11).

Pada kesempatan itu, Khamami membagikan langusng bantuan seragam dan yas sekolah ini kepada diswa/siswi SD dan SMP se-Kecamatan Wayserdang yang didampingi  Ketua Tim Penggerak PKK  Elviana Khamami, Kepala Dinas Pendidikan Mesuji Syamsudin, serta Plt. Camat Wayserdang, I Komang Sutiaka.
Bantuan seragam sekolah, seragam olahraga dan tas sekolah bagi siswa/siswi tingkat SD se-Kecamatan Wayserdang ini sebanyak 1.287 orang yang dibagi 819 orang siswa/siswi SD, dan SMP sebanyak 468 siswa.

Selain pembagian seragam dan tas sekolah acara ini juga disertai temu 1000 peserta sosialisasi kebudayaan lokal oleh anak yatim dan yatim piatu serta anak fakir miskin yang ada di Kecamatan Wayserdang Kabupaten Mesuji sebanyak 279 orang, untuk diberangkatkan dari  Mesuji berwisata ke Jakarta.

Dalam sambutannya Bupati Mesuji Khamami mengatakan, program-program Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji sangatlah pro-rakyat, seperti halnya bantuan seragam sekolah, seragam olahraga dan tas dekolah, yang pada hari ini diberikan.

"Semua program-program kita lakukan sangatlah pro-rakyat, sangat menyentuh rakyat, seperti halnya pada saat ini di Kecamatan Wayserdang sendiri Pemerintah Kabupaten Mesuji membagikan bantuan seragam sekolah, seragam olahraga, dan tas sekolah, debanyak 1.287 orang, tingkat SD dan SMP," jelasnya.

Dia juga menjelaskan bahwa selain membagikan seragam dan tas, Pemerintah Kabupaten Mesuji  juga akan segera memberangkatkan 279  Anak yatim piatu dan anak fakir miskin dari Kecamatan Way Serdang  ke Jakarta.
"Untuk menghibur anak-anak dengan berwisata ke Monas, Ancol Dan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dan kita juga memberikan uang saku kepada anak-anak yang akan di brangktakan sebesar Rp 250.000," imbuhnya.

Khamami memaparkan, bukan hanya itu saja nasih banyak lagi program-program Pemerintah Kabupaten Mesuji yang sangat pro-akyat, seperti halnya santunan anak yatim piatu, bantuan perumahan layak huni (Baperlahu) kepada masyarakat kecil, dan orang tua jompo yang bermimpi ingin mempunyai rumah yang layak, serta bantuan rumah kepada orang jompo yang tidak mempunyai tanah yang akan dibangunkan rumah desa. Dan masih banyak lagi program-program yang benar benar menyentuh rakyat kecil.

"Saya minta nayarakat Kabupaten Mesuji agar dapat terus mendukung saya dalam menjalankan program-program yang saya kerjakan, janganlah sakiti saya, kalau saya tersakiti sama saja kalian menyakiti anak yatim dan yatim piatu serta orang fakir miskin. Karna program yang saya lakukan semata-mata untuk mereka," ucapnya. (Misdi).

Nama

Bandarlampung,625,ekbis,75,Feature,5,Kriminal,154,lambar,8,Lampung Selatan,497,Lampung Tengah,132,Lampung Timur,577,Lampung Utara,102,Lipsus,3,mesuji,373,metro,236,nasional,227,novel,29,Opini,18,Pesawaran,15,Pesisir Barat,17,Politik,1194,Pringsewu,14,Provinsi,323,pusiban,56,ragam,265,Suara Pembaca,1,Tanggamus,29,Tubabar,7,Tulang Bawang,29,Video Streaming,1,Waykanan,28,
ltr
item
Surya Andalas: Bupati Mesuji Terus Gulirkan Program Pada, Ini Penjelasannya
Bupati Mesuji Terus Gulirkan Program Pada, Ini Penjelasannya
https://4.bp.blogspot.com/-Lgo-okWgU7E/W-byPAohlOI/AAAAAAAAXsQ/8tb7cKfLqcwJ2vPY0paLdh8-Uys9zKtBgCLcBGAs/s320/FB_IMG_1541858697559.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-Lgo-okWgU7E/W-byPAohlOI/AAAAAAAAXsQ/8tb7cKfLqcwJ2vPY0paLdh8-Uys9zKtBgCLcBGAs/s72-c/FB_IMG_1541858697559.jpg
Surya Andalas
http://www.suryaandalas.com/2018/11/bupati-mesuji-terus-gulirkan-program.html
http://www.suryaandalas.com/
http://www.suryaandalas.com/
http://www.suryaandalas.com/2018/11/bupati-mesuji-terus-gulirkan-program.html
true
6062779249033157586
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy