728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Bupati Lampung Utara Bertemu Menpora, Ini Penjelasannya


    Foto ist
    Lampung Utara- Bupati Lampung Utara (Lampura) Agung Ilmu Mangkunegara, melakukan kunjungan dan pertemuan dengan Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, di kantor Kemenpora, Jakarta, Kamis (01/11/2018).

    Upaya ‘jemput bola’ itu bertujuan untuk melakukan percepatan pembangunan, sarana prasarana olahraga di Kabupaten Lampung Utara.

    Dimana, dari 15 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Lampung, hanya 3 kabupaten/kota yang memiliki stadion lapangan sepakbola dan gelanggang olahraga, salah satunya Lampura.

    Agung menyampaikan kepada Menpora bahwa Lampung Utara memiliki segudang prestasi di bidang olahraga, baik di tingkat provinsi dan nasional seperti sepakbola dan karate.

    “Kami kemari bersama beberapa Kepala Dinas untuk bersilaturahmi dan menyampaikan tentang sarana prasarana olahraga yang ada di Kabupaten Lampung Utara, berikut beberapa prestasi yang telah kami capai, juga harapan pemuda dan masyarakat tentang perbaikan sarana prasarana olahraga yang ada di Lampung Utara, Pak Menteri. Kami juga mengucapkan selamat atas penyelenggaraan Asian Games dan Asian Para Games 2018 dengan sukses,” kata dia.

    Ia menyampaikan tentang kondisi Stadion dan Gedung Olah Raga (GOR) Sukung Kotabumi yang memerlukan perbaikan secara komprehensif.

    Menanggapi kedatang Bupati Agung beserta rombongan, Imam Nahrawi menyampaikan apresiasinya.

    “Saya mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bupati Lampung Utara beserta rombongan Kepala Dinas. Sembari memuji sosok Pak Agung adalah Bupati muda yang energik, cerdas dan berkemauan kuat dalam memajukan Lampung Utara,” pungkasnya.


    Item Reviewed: Bupati Lampung Utara Bertemu Menpora, Ini Penjelasannya Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top